Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral
Nasional

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral. Kasus penganiayaan yang di alami seorang ojol di pekanbaru viral beberapa hari ini, Kejadian yang terjadi pukul 11 siang, di hari jumat terjadi di jalan Cempata, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Dalam video yang beredar pelaku di ketahui berinisial AK (23) yang menendang ojek online yang bernama Mulyadi, 43 Tahun.

Dari video yang beredar terlihat bahwa pelaku menendang korban pada bagian perut korban, dari tendangan yang di lakukan pelaku korban sempat jatuh bersama motor yang sedang di dudukinnya.

Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya, mengatakan bahwa terjadinya aksi penendangan yang di lakukan oleh pelaku karena, sang pelaku merasa jalannya di halang oleh pengendara ojol, pada saat sang pelaku ingin menyalip ojol tersebut, yang di ungkapkan kepada kami hari minggu ( 7/5/2020).

Akhirnya sang pelaku yang merasa tidak bisa melewati pengendara ojol tersebut akhirnya membunyikan klakson yang bertujuan agar pengendara ojol untuk memberikan jalan, namun harapan pelaku tidak sesuai dan sang ojol membalas pelaku dengan membunyikan klakson juga.

Viralnya Kasus Penganiayaan Yang Terjadi Kepada Ojol

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Tidak terima dengan apa yang di lakukan sang ojol, akhirnya pelaku berhasil menyalip dan menghadang ojol tersebut, dan langsung turun memberikan teguran dan langsung menendang korban hingga terjatuh. Menerima tendangan dari pelaku AK, korban langsung terjatuh dan tidak memberikan perlawanan dan akhirnya pelaku meninggalkan korban.

Ratusan Ojol Menyerang Rumah Pelaku Penendang Ojol di Pekanbaru

Sebelumnya ada masyarakat juga yang sudah merekam aksi pelaku dan ojol yang memang sedang adu mulut, sehingga dari video yang di rekam oleh salah satu masyarakat di tempat kejadian perkara akhirnya viral setelah di upload di media sosial.

Keesokan harinya setelah video penendang ojol tersebut viral, banyak pengendara ojol lainnya berkumpul di rumah sang pengemudi  yang berada di jalan kebun sari.

Ratusan ojol yang mendatangi pelaku penganiayaan tidak terima atas apa yang terjadi oleh rekan seprofesinya yang akhirnya membuat para ojol merusak rumah pelaku.

Tentunya kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga langsung datang ke tkp untuk mengamankan massa dan pelaku yang melakukan penganiayaan akhirnya di amankan.

Para ojol yang sudah mengatahui pelaku sudah di amankan juga menyambangi polresta pekanbaru untuk meminta kepada pihak kepolisian untuk memberikan hukuman yang setimpal untuk pelaku.

Related posts

PSBB Bandung Berakhir Besok 5 Mei

Rizki Amrulah

Rusuh Papua Ada Kaitan Dengan ISIS

Rizki Amrulah

Gubernur DKI SIap Kerja Sama dengan Menteri Kabinet Maju Indonesia

Rizki Amrulah

Batam Menyusul Karhutla 3 Warga Jadi Tersangka

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Membersihkan 98.5 Ton Sampah

Rizki Amrulah

Prabowo Subianto Tidak Ambil Gaji Menhan RI

Rizki Amrulah

Leave a Comment