Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Ipar di Gowa
Kriminal

Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Ipar di Gowa

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Gowa

Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Ipar di Gowa. Seorang pria yang tewas bersimbah darah yang di tumakan dirumahnya yang berinisial AA telah di autopsi. Dari hasil yang keluar bahwa AA mengalami luka senjata tajam di bagian wajah hingga telinga korban.

Tidak hanya pada bagian wajah saja tetapi beberapa bagian di tubuh korban juga mengalami luka yang di menyebabkan korban meninggal, kata salah satu dokter Polda Sulsel dr Denny Mathius saat di temui di Mappaoddang, Makasar  (4/7/2020).

Denny menambahkan bahwa pihak keluarga meminta untuk di lakukan autopsi agar di ketahui apa penyebab yang menyebabkan tewasnya AA dan siapa pelaku yang melakukan pembuhunan kepada korban.

Akhirnya setelah penyidikkan di lakukan pelaku pembunuhan korban telah terungkap yaitu Iparnya sendiri yang tega melakukan perbuatan keji tersebut. Namun ketika di lakukan penangkapan sang ipar yang berinisial YN mengatakan bahwa dirinya memilikki masalah kejiawaan.

Pembunuhan Seorang Pria di Gowa Yang di Lakukan Oleh Sang Adik Ipar

Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Ipar di Gowa

Misteri Pembunuhan Seorang Pria di Gowa Sulawesi Selatan

Namun polisi tidak mau percaya begitu saja, AKP Jufri Natsir tidak percaya dengan pelaku yang mengaku stress, dirinya menambahkan apabila memang mengalami masalah kejiawaan, pastinya ada catatan penyakitya. Sehingga polisi akan melakukan penyelidikan lebih dalam untuk memastikkan apakah benar atau tidak.

Untuk modus pembunuhan kepada AA saat ini masih di selidiki apa penyebab utama yang membuat sang ipar membunuh korban.

Sang istri menceritakan bahwa awalnya korban mendengar ada suara orang yang masuk ke dalam rumahnya sehingga sang korban mengecek keadaan rumah dan mengecek setiap bagian yang ada di dalam rumah termasuk kamar milik YN.

Tidak lama setelah mengecek kamar YN, sang istri melihat bahwa suaminya bercucuran darah dari telinga korban hingga akihrnya korban terjatuh dan akhirnya tewas di lantai rumahnya.

Related posts

Terdapat Salah Satu Mahasiswi Meninggal Dunia di Tanjung Bira

Melda Ridayana

Setubuhi Anak Sampai Hamil di Bawah Umur di Luwut Utara Ditangkap Polisi

Rizki Amrulah

Geger 4 Gadis Pembunuh Sadis Driver Taksi di Bandung

Melda Ridayana

Polisi Periksa Ibu Anak Remaja Mayatnya Dikubur di Pekarangan

Rizki Amrulah

Ayah Bunuh Anak Karena Berebut Jajanan

Rizki Amrulah

Polisi Tangkap Pria Bergolok Yang Sambangi Polsek Batu Ceper

Melda Ridayana

Leave a Comment