Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Bangkrut
International News

Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Bangkrut

Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Gulung Tikar

Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Bangkrut. Salah satu restoran cepat saji yang cukup terkenal di indonesia untuk jenis makanan pizza, yaitu Pizza Hut terancam bangkrut, karena dampak dari corona yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Kabar yang cukup mengejutkan kali ini memang menjadi salah satu berita yang cukup mencenangkan karena tidak sedikit masyarakat yang ada di dunia sangat menyukai pizza hut, terutama di Indonesia, ketika mendegar pizza pasti akan terngiung dengan nama Pizza Hut.

Kabar bangkrutnya Pizza Hut ini di ungkapkan oleh pemilik nama brend ini yaitu NPC International Inc, yang mengajukan perlindungan kebangkrutan pada hari rabu (1/7) pada waktu amerika. Mengutip dari majalah Forbes, bahwa NPC International Kansas telah menandatangani perjanjian untuk pinjaman secara substansial untuk mengurangi utang jangka Panjang NPC dan membuat struktur modal perusahaan menjadi lebih kuat.

Kabar Bangkrutnya Restoran Pizza Hut di Amerika Benar Terjadi

Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Bangkrut

Pizza Hut di Amerika Sedang dalam Kondisi Terpuruk dan Terancam Bangkrut

Perlu di ketahui bahwa perusahaan NPC International kini telah mencapai US$ 903 juta dan telah melakukan negosiasi penjanjiaan restrukturisasi yang dari 90% nya bersaal dari pinjaman lien pertama dan 17% dari yang kedua.

Menurut Jon Weber selaku kepala eksekutif dan presiden divisi Pizza hut bahwa meningkatnya komoditas dan tingga leverage keuangan yang tinggi memberikan tantangan bagi operator restoran, dan sedikit informasi bahwa jumlah gerai Pizza hut yang ada di dunia yaitu mencapai 1.225 lokasi yang di Kelola oleh 7.500 karyawan penuh waktu dan 29.000 pekerja paruh waktu yang tersebar ke 30 negara bagian dan distrik Columbia, tentunya harapan dari perusahaan adalah tetap membuka semua gerainya dan bisa membayar para pekerjanya.

Sebelumnya memang begitu banyak tantangan yang di milikki oleh Pizza Hut seperti harus bersaing dengan pesaingnya selama bertahun tahun dan bisa bangkit. Namun tantangan menjadi lebih sulit karena adanya pandemi corona covid 19 yang tidak memberikan kepastian hingga saat ini.

Related posts

Kabar China 10 Orang Tewas Akibat Ambruk Hotel Karantina Corona

Rizki Amrulah

AS Selidiki Dugaan Keterlibatan Deutsche Bank dalam Skandal 1MDB

Rizki Amrulah

Radiasi Fukushima Menjadi Titik Lemah Korsel Dan Jepang

Rizki Amrulah

RS Italia Mulai Bernafas Terkait Pertambahan Kasus Per Hari

Rizki Amrulah

Virus Corona Lebih Mematikan daripada Flu Babi dari WHO

Rizki Amrulah

Anggota WNI Meninggal Dunia Tersumbat di Lubang Got Malaysia

Rizki Amrulah

Leave a Comment