Sepeda Ferarri
Entertainment

Yang Hobi Sepeda Merapat, Inilah 5 Sepeda yang Di Buat Pabrikan Mobil Mewah

Yang Hobi Sepeda Merapat, Inilah 5 Sepeda

Yang Hobi Sepeda Merapat, Inilah 5 Sepeda yang Diciptakan Pabrikan Mobil Mewah. Dampak dari corona dalam beberapa bulan terakhir telah menimbulkan tren baru dalam masyarakat di indonesia, dimana tren yang paling terbaru kali ini adalah jumlah orang yang melakukan aktifitas bertambah drastis, bahkan salah satu sektor ekonomi yang sangat berhasil di masa pandemi corona adalah jual beli sepeda yang memang menjadi hobi baru di masyarakat.

Tentunya sebagai salah satu masa tren baru oleh banyak masyarakat di Indonesia dan di dunia, beberapa pabrikan mobil mewah juga menciptakan sepeda mewah untuk masyarakat yang memang menginginkan memilikki sepeda dengan brend ternama, dan berikut ini adalah sepeda sepeda yang di buat oleh pabrikan mobil mewah :

1. Ferrari
Melihat banyaknya pengguna sepeda Ferrari juga tidak ketinggalan menciptakan sepeda mewah yang memang di tujukkan kepada orang orang yang mampu untuk membayarnya, Ferarri telah membuat sepeda dengan nama SF-01 yang jumlahnya hanya ada 12 saja di dunia. Tidak hanya di buat 12 saja, tetapi pembuatan SF01 juga sebagai tanda untuk merayakan ulang tahun ke 120 tahun kelahiran Enzo Ferrari pada Februari 2020. Untuk harga yang di banderol SF-01 adalah 18.600 USD atau sekitar Rp 268.5juta. dan ke dua belas sepeda merek Ferrari ini tentunya sudah terjual habis

5 Sepeda Mewah Yang di Keluarkan Oleh Pabrikan Mobil Mewah

Sepeda Ferarri

2. Lamborghini
Pemilik Logo Benteng Italai yaitu Lamborghini, ternyata juga telah menciptakan sepeda dengan harga selangit pada tahun 2013, yang pada saat itu Lamborghini yang telah berusia 50 Tahun menciptakan sepeda dengan bekerja sama dengan pabrikan sepeda BMC yang berasal dari swiss, dan untuk sepeda Lamborghini ini hanya tersedia 50 unit di seluruh dunia, tentunya untuk harga Lamborghini dengan BMC ini di banderol dengan harga 32ribu USD atau 450 juta saat peluncurannya.

Sepeda Lamborghini

3. Aston Martin
Stidak ketingalan produsen mobil mewah dari inggris yaitu Aston Martin juga membuat sepeda mewah pada tahun 2017 silam, sepeda yang di keluarkan oleh aston martin ini bekerja sama dengan perusahaan sepeda Storck, dan akhirnya terciptalah sebuah sepeda Storck Fascernario 3 Aston Martin, untuk jumlah sepeda yang di buat berjumlah 107 buah, dengan harga yang juga bukan murah yaitu mencapai 15ribu Poundstreling atau RP 250juta.

Sepeda Aston Martin

Harga Sepeda Termahal Yang ada di Dunia

4. Mercedes-Benz
kini pabrikan mobil mewah asal jerman yaitu Mercedes-Benz juga menciptakan sepeda mewah pada tahun 2018, sepeda yang di milikki oleh Mercedes-Benz ini di buat bersama oleh pabrikan sepedal asal kanada yaitu Argon 18. Yang memang untuk sepeda kali ini masih sangat misterius, karena belum di infokan harga dari sepeda ini beserta jumlah sepeda yang akan di edarkan di pasar

Sepeda Mercedes

5. Bugatti
jika sudah ada Ferrari dan Lamborghini, tentunya Bugatti juga tidak mau ketinggalan, perusahaan yang berasal dari prancis ini bekerja sama dengan Pimpgarage, yang merupakan perusahan dari jerman untuk membuat sebuah sepeda yang beratnya kurang dari 5 kg, yang dimana semua bahan yang di gunakan dari sepeda Bugatti ini di buat dari karbon. Untuk harga sepeda Bugatti di banderol dengan harga 39ribu – 69ribu Poundsterling ( Rp 709 juta – 1,2 Milliar ). Yang harganya tergantung dari apa yang di inginkan oleh pembeli dari model hingga bentuknya.

Sepeda Bugatti

Kelima sepeda yang kami sampaikan kali ini merupakan sepeda sepeda dengan harga selangit yang tentunya menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk di ketahui oleh semua penggemar sepeda saat ini, bahwa ada sepeda yang mempunyai harga mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Related posts

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Melda Ridayana

Ahn Jae Hyun Menghapus Semua Foto IG

Rizki Amrulah

Citra Kirana dan Rezky Aditya Akan Segera Menikah

Melda Ridayana

Raja Ampat Kini Lebih Mudah Dikunjungi

Rizki Amrulah

Artis Merayakan Ulang Tahun Tanpa Busana di Bali

Rizki Amrulah

Kabar Gembira !! Rakyat Indonesia Bebas Visa Ke Sri lanka

Melda Ridayana

Leave a Comment