Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang PSBB
Nasional

Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang PSBB

Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang Status PSBB

Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang PSBB. Pemerintah kota Jakarta telah membuat keputusan untuk memperpanjang Kembali masa PSBB hari ini tanggal 2 juli. Keputusan yang di lakukan kali ini di sambut rasa kecewa oleh para pelaku bisnis hiburan malam.

Dalam langkah yang di ambil oleh pemerintah kota Jakarta kali ini memang memberikan rasa kecewa kepada para pelaku bisnis hiburan malam yang sebelumnya memang sudah mendapatkan kabar gembira karena dapat menjalankan usahanya Kembali, namun hal tersebut batal di lakukan dan membuat para pengusaha Kembali gigit jari dengan keputusan yang di buat pemprov.

Menurut Hana Suryani Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta, kondisi usaha hiburan malam yang di milikkki oleh para anggotanya sudah sangat kristis, dan mengaku keberatan dengan langkah yang di ambil oleh pemerintah. Hana menjelaskan bahwa beberapa temannya sudah merasa dalam kondisi paling parah apabila di lanjutkan bisa membuat usahanya tutup, kata Hana, kamis (2/7/2020).

Pengusaha Hiburan Malam Semakin Tercekik Karena PSBB di Perpanjang

Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang PSBB

Hana juga mendapatkan laporan dari para anggotanya, bahwa beberapa dari anggotanya ada yang mempunyai niatan untuk tidak melanjutkan usahanya, karena simpanan uang yang telah di kumpulkan semakin menyusut.

Nasib Berat Yang di Alami Oleh Para Pengusaha Hiburan Malam Karena Corona

Sebelumnya pemerintah sempat melonggarkan PSBB yang memberikan harapan untuk bisa menjalankan Kembali ekonomi di Jakarta, namun karena berlanjutnya PSBB membuat Hana meminta kepada pemerintah untuk memberikan ketegasan, jangan di fase pertama di buka, lalu fase kedua mundur mundur.

Hana membandingkan dengan sebuah restoran yang masih boleh membuka padahal restoran tersebut juga menjual alkohol beserta musik yang tujuannya memang mengajak orang untuk melakukan disko di restoran tersebut, namun berbeda dengan kami yang hanya memilikki izin bar, yang tidak mendapatkan izin untuk buka sampai hari ini.

Perlu di ketahui bahwa bisnis hiburan malam juga sudah masuk ke dalam sekotr pariwisata, tetapi dalam praktek kali ini hanya bar saja yang masih di larang karena di anggap sebagai salah satu potensi yang menyebarkan covid-19.

Related posts

Polisi Depok Amankan ABG saat Takbiran Kedapatan Bawa Sajam-Miras

Rizki Amrulah

Polisi Menduga Aksi dari Wanita Telanjang Dada yang Disengaja

Rizki Amrulah

Hana Hanifah Sudah Melakukan Aktifitas Prostitusi Selama 1 Tahun

Melda Ridayana

Status Eks Napi Ahok Disoal. PDIP Contohkan Bung Karno

Melda Ridayana

Prabowo Subianto Tidak Ambil Gaji Menhan RI

Rizki Amrulah

Masjid Bukan Tempat Penyebaran Radikalisme

Rizki Amrulah

Leave a Comment