meracik bom ikan
Nasional

Tiga Bocah Mengalami Luka-Luka Parah Duga Meracik Bom Ikan

Meracik Bom Ikan Diduga Dibuat Oleh Tiga Anak Di Bawah Umur yang Meledak

Tiga anak kecil berusia belasan tahun yang mengalami luka-luka akibat adanya dugaan meracik bom ikan yang kini tiga orang anak di bawah umur itu dilarikan ke RSUD Trikora Salakan karena mengalami luka keras di bagian lengan anak kecil tersebut.

Kejadian tersebut terjadi langsung di Desa Lobuton, Totikum di bagian Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan, di Sulawesi Tengah. Ledakan tersebut diduga bahwa ketiga anak kecil tersebut sedang meracik bom ikan tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui Kapolres Bangkep AKBP Reja Simanjuntak melalui cerita.co.id yang disampaikan pada hari Rabu (1/7/2020). Saat wawancara itu dikonfirmasikan pada pukul 23:40 WITA. Disampaikan memang olehnya bahwa kejadian itu terjadi pada sore hari di pukul 17:00 WITA.

meracik bom ikan

Dugaan Bom Dibuat Oleh Tiga Anak Di Bawah Umur di Desa Lobuton

Saat dilakukan pemeriksaan pada di lokasi kejadian di Desa Lobuton ditemukan sisa-sisa dari korek api yang kepalanya sudah dihaluskan atau sudah di jepret. Sehingga dugaan terbesar adalah korek api itu berasal dari percikan api dari sebatang korek itu yang merupakan dugaan meledaknya bom ikan tersebut.

Dalam hasil sementara yang dituju bahwa adanya upaya percobaan untuk merakit bom ikan yang ternyata meledak saat diracik oleh para bocah tersebut. Tim Nafis yang diturunkan untuk melakukan pemeriksaan dalam hasil lokasi yang terjadinya meledaknya bom ikan yang diduga oleh pelaku tiga bocah tersebut.

Related posts

Gudang Mako Brimob Jateng Meledak

Rizki Amrulah

Enggan Terbitkan Perppu KPK, Jokowi Tunjukkan Tak Perduli Pemberantasan Korupsi

Rizki Amrulah

Kisah ABG Jadi Korban Paksaan Threesome Pasutri Brebes

Melda Ridayana

Menentukan Zona PKL Jualan di CFD

Rizki Amrulah

Polri Melarang Aksi Prank Pocong

Rizki Amrulah

Aktor Nanie Darham Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Melda Ridayana

Leave a Comment