Mengalami kecelakaan bus
Nasional

Mengalami Kecelakaan Bus di Lampung Selatan Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Mengalami Kecelakaan Bus di lampung Selatan Hingga Tewas 1 Orang

Mengalami kecelakaan bus yang terjadi di Lampung Selatan di Lampung. Akibat terjadinya kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang yang tewas. Kecelakaan tersebut yang memang benar diketahui terjadinya kecelakaan hingga meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh Kapolres Lampung Selatan, Lampung bersama dengan AKBP Edi Purnomo saat diberikan informasi-informasinya pada hari Rabu (1/7/2020).

Dijelaskan dengan informasi yang dikabarkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada sore hari yang terjadi di sekitar pukul 16:20 WIB yang dimana ada di kawasan Desa Klawi, di Kecamatan Bakauheni, di Lampung Selatan. Namun pihak dari kepolisian yang kini masih terus melakukan penyelidikan terkait terjadinya kecelakaan tersebut.

Mengalami kecelakaan bus

Mengalami Tewas dari Penumpang Salah Satu Bus di Lampung Selatan

AKBP Edi menjelaskan saat ini penyebab dari kecelakaan tersebut masih dihusut dan masih diselidiki apa yang terjadi sebenarnya. Dalam waktu yang disediakan tentunya diminta untuk bersabar. Dikabarkan juga bahwa bus itu mengalami kecelakaan saat menuju ke kawasan Pantai Minang Rua, di Bakauheuni. Di dalam sebuah bus itu berisi siswa dari beberapa sekolah yang mengakibatkan kecelakaan.

Dalam informasi tersebut bukan hanya dari satu sekolah saja atas korban kecelakaan yang ada di Bus tersebut melainkan dari beberapa sekolah di metro yang disampaikan langsung oleh Edi. Sejumlah penumpang juga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

Penumpang yang kabarnya telah mengalami luka hingga dibutuhkan penanganan lanjutan yang juga dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Related posts

Anies Bicara Soal Demo Ricuh: 273 Orang Luka, 3 Dioperasi

Rizki Amrulah

Anies Imbau Batasi Interaksi, Prioritaskan Kegiatan Dirumah

Rizki Amrulah

Ibu Ditemukan Tak Bernyawa Di Sampuing Bayi

Rizki Amrulah

43 Mahasiswa di Papua Langsung Diperiksa Atas Pembuangan bendera

Rizki Amrulah

Viral Jenazah Dijemput Paksa ini Hasil Rontgen TB Paru

Rizki Amrulah

Kasus Corona Telah Sembuh Sebesar 70% di Bengkulu

Rizki Amrulah

Leave a Comment