Polisi mengalami luka-luka
Kriminal

Polisi Mengalami Luka-Luka Saat Mengamankan Demo di Madina

Polisi Mengalami Luka-Luka Saat Berdinas untuk Bersiaga Aksi Demo di Madina

Polisi mengalami luka-luka saat mengamankan lokasi demo yang berujung ricuh di Mandailing Natal atau Madina, di Sumatra Utara. Menimbulkan orang-orang korban dari pihak anggota kepolisian. Terdapat 6 anggota polisi yang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kabid Humas Polda Sumut bersama dengan Kombes Tatan Dirsan Atmaja, pada hari Selasa (30/6/2020). Bahwa 6 anggota Polres Madina telah mengalami cidera yang cukup parah, saat sedang bertugas siaga di salah satu lokasi aksi demonstrasi yang diakibatkan dengan lemparan-lemparan batu dari kerumumnan masyarakat.

Dalam aksi tersebut tentunya berujung anarkis hingga membuat para petugas kepolisian mengalami luka-luka. Dari enam personel petugas polisi yang mengalami cidera diantaranya ada AKP J Hutajulu, Bripda WA Putra, Bripka AR Kurniawan, Aipda AB Siagian, Briptu M Arif, dan juga Bripka H Sitorus.

Polisi mengalami luka-luka

Berniat untuk Mengamankan Lokasi dari Tindak Anarkis, Polisi Masuk Rumah Sakit

Keenamnya mengalami luka memar hingga robek karena terkena lemparan batu, dan tindakan-tindakan anarkis yang telah dialami oleh para petugas ini. Tatan menambahkan pihaknya telah memberikan negosiasi untuk menghentikan aksi tersebut. Namun tokoh adat hingga tokoh agama juga telah dilibatkan untuk melakukan tindakan aksi.

Ditambahkan sudah diikuti dengan berbagai tokoh adat, agama dan masyarakat masih belum ada negosiasi yang tepat untuk mendapatkan titik terangnya. Sehingga para anggota polisi mendapatkan luka-luka dari aksi demo tersebut.

Related posts

Dua Perampok di Probolinggo Tewas Setelah Ditabrak Oleh Korbannya

Melda Ridayana

Buruh Indonesia Ditikam Hingga Mati Di Batu Gajah

Rizki Amrulah

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

Rizki Amrulah

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Melda Ridayana

Seorang Wanita Kebon Jeruk Meninggal Karena Ditemukan Banyak Luka

Rizki Amrulah

Rekam Aksi Brutal Jurnalis Dihajar Polisi

Rizki Amrulah

Leave a Comment