menyerahkan diri ke polisi
Nasional

Menyerahkan Diri ke Polisi 4 DPO dari Anggota Kelompok John Kei

Menyerahkan Diri ke Polisi dari 4 Pelaku Kelompok dari John Kei

Dikabarkan sebelumnya ada 4 anggota DPO yang kini menyerahkan diri ke polisi. Empat orang anggota kelompok John Kei itu merupakan anggota terkait kasus penyerangan yang terjadi di Jakarta Barat dan juga Tangerang. Empat pelaku tersebut menyerahkan diri karena merasa khawatir atau takut akan terjadinya serangan balik oleh kelompok Nus Kei.

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya bersama dengan Kombes Yusri Yunus yang memberikan keterangannya melalui media cerita.co.id wartawan Rizki saat berada di lokasi Mapolda Metro Jaya, di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, pada hari Senin (29/6/2020).

Empat pelaku ini tentunya menyerahkan diri, satu inisial T datang ke Polres Depok, karena memiliki alasan resah takut akan terjadinya penyerangan balik ke keluarganya. Sehingga korban memutuskan untuk menyerahkan dirinya ke Polres Depok.

menyerahkan diri ke polisi

Empat Orang DPO dari Kelompok John Kei Serahkan Diri

Yusri menjelaskan atas tersangka T yang menyebutkan terlibat dalam kasus penyerangan yang ada di Duri Kosambi, di Jakarta Barat. T dikabarkan bahwa ikut dalam aksi pembacokan pada korban yang meninggal dunia itu, karena salah satu korban lainnya juga mengalami luka parah.

Selanjutnya tersangka MAN singkat saja inisial A yang dijelaskan oleh Yusri bahwa tersangka MAN itu memiliki peran ikut melakukan peran lepas tembakan saat di TKP yang ada di perumahan Green Lake, CIpondoh Tangerang.

Setelah itu tersangka PM alias O bersama ARK alias G keduanya sama sama terlibat kasus penyerangan di daerah Green Lake, Cipondoh, kawasan Tangerang, Pelaku PM dan G itu disebutkan menyerahkan diri di Cikarang. Ia menyerahkan diri ke polisi karena takut dengan status buronnya sehingga mereka menelfon aparat untuk minta dijemput.

Related posts

Sekelompok Terorisme Wiranto Ditusuk, Berikut Pemetaannya

Rizki Amrulah

TKN Optimis Jelang Sidang Putusan MK

Rizki Amrulah

Polisi Gerebek Sabu di Palu Sulteng

Rizki Amrulah

Penjelasan Soal Dentuman BMKG di Jateng Bukan dari Gempa

Rizki Amrulah

Kebakaran Indekos Makassar 2 Lantai

Rizki Amrulah

Jangan Pilih Mentri Ekonomi Sableng

Melda Ridayana

Leave a Comment