Polisi menangkap perampok
Uncategorized

Polisi Menangkap Perampok yang Sekap Perawat-Bidan di Depok

Polisi Menangkap Perampok yang Menyekap Perawat Sampai Bidan di Depok

Polisi menangkap perampok dari komplotan yang sempat menyekap perawat hingga bidan saat ada di angkot di Depok. Berjumlah dua orang pelaku perampok itu ditangkap dan diamankan, selanjutnya ada 1 orang laginya yang saat ini masih diburu oleh petugas kepolisian.

Dalam informasi yang didapatkan melalui keterangan langsung kata Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah melalui wartawan di Jalan Margonda Raya, di Depok, hari Senin (29/6/2020). Pelaku yang berinisial WM dan AS, selanjutnya DPO yang berinisial S.

Bersama Kombes Azis yang menyampaikan bahwa para pelaku telah merencanakan kejahatan tersebut. Tiga-tiganya sudah merencanakan dengan kompoktan ini untuk menindakan tugas kejahatan yang sudah dipersiapkan dari sebelumnya.

Polisi menangkap perampok

Tertangkap Pelaku Perampok yang ada Di Depok Bidan-Perawat

Dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman maksimal hukuman 12 tahun penjara. Setelah diamankan oleh polisi, polisi juga menyimpan berbagai alat barang bukti terkait perampokan yang terjadi.

Perampokan yang terjadi pada hari Minggu (21/6) pada malam hari, kedua dari korban baru saja selesai dinas, namun dari sebuah rumah sakit di salah satu kawasan Depok, yang hendak pulang.

Karena hari sudah larut malam, mereka kemudian juga masuk ke angkot yang harusnya menuju Cibinong, di Bogor, namun kedua pelaku ternyata ada pada angkot tersebut. Saat keduanya itu diturunkan di Cibinong akhirnya mereka kemudian melaporkan kejadian it uke pihak polisi

Related posts

Ada Kabel Menjuntai di Halte TransJakarta

Rizki Amrulah

Nasib PSBB Jakarta Diserahkan ke Tangan Warga

Rizki Amrulah

Menyinggung Ustaz Somad Fachrul Razi Bicara Soal Radikalisme

Rizki Amrulah

Ace 400 Cleveland Scrambler Menghadiri IIMS

Rizki Amrulah

Wamenag : Pembinaan Lingkungan Kemenag

Rizki Amrulah

Komisi III Setuju Komjen Idham Azis Jadi Kapolri

Rizki Amrulah

Leave a Comment