Presiden Jokowi Marah
Nasional

Presiden Jokowi Marah 18 Juni Tapi Diunggah 28 Juni

Presiden Jokowi Marah Pada 18 Juni, Tapi Video Diunggah Pada Tanggal 28 Juni ?

Presiden Jokowi marah  akibat kekesalannya hingga marah saat membuka rapat terbatas bersama dengan para Menteri cabinet pada tanggal 18 Juni 2020 kemarin. Video tersebut baru saja diunggah di sebuah akun YouTube Setpres pada tanggal 28 Juni. Mengapa ? Tentunya alsannya ada di bawah ini.

Dengan penjelasan langsung oleh Deuti Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Republik Indonesia bernama Bey Triadi Machmudin yang mengatakan bahwa video tersebut awalnya memiliki sifat internal,. Sehingga setelah dipertimbangkan dan dipelajari olehnya, Menurutnya banyak hal juga yang dimana pernyataan Presiden Jokowi juga tentunya diperlukan untuk diketahui public. Sehingga agar dilakukan transparasi untuk diketahui. Sehingga video Jokowi yang marah tersebut telah diunggah.

Presiden Jokowi Marah

Karena Menurutnya Internal Sehingga Video Tersebut Belum dapat Diunggah

Dalam informasi tersebut langsung disampaikan oleh Bey kepada salah seorang wartawan dari media cerita.co.id pada hari Minggu (28/6/2020) yang dikatakan bahwa awalnya siding tersebut merupakan sifat yang intern. Sehingga setelah dipelajari olehnya dari berbagai pernyataan Presiden itu tentunya baik juga untuk diketahui oleh public. Sehingga kami minta izin kepada Bpk Presiden untuk diunggah video tersebut.

Dalam unggahan video tersebut tampak Presiden marah-marah dengan nada yang cukup tinggi, sehingga dengan memberikan pengarahan di depan para menterinya. Karena itu Bey langsung meminta izin kepada Presiden. Dalam sebuah video tersebut terlihat seperti Jokowi tampak kesal akan perbuatan para menterinya yang layaknya bekerja seperti normal. Jokowi merasa para menterinya bekerja tidak merasakan saat ini yang sedang krisis.

Related posts

Investigator memberikan informasi adanya satu tersangka dalam penyebab kebakaran di Kalimantan Barat

Rizki Amrulah

Fakta Kasus Kakak Adik Positif Corona Setelah Main Diluar

Melda Ridayana

Satu Warga Sabang Dievakuasi oleh Medis Dirawat di RSUZA

Rizki Amrulah

KAI Memberikan Diskon Besar Sampai 50%

Melda Ridayana

Polda Metro Menerima Bantuan Disinfektan untuk Tangani Virus Corona

Rizki Amrulah

Kekecewaan Erick Thohir Kepada Dirut Garuda Indonesia

Rizki Amrulah

Leave a Comment