anggotanya dites urine
Nasional

John Kei dan Anggotanya Dites Urine Dinyatakan 2 Orang Positif Narkoba

Kelompok John Kei Anggotanya Dites Urine Terdapat 2 Orang Positif Narkoba

Di lokasi Polda Metro Jaya telah dilakukannya pemeriksaan dengan anggotanya dites urine yang disebutkan telah positifnya sebanyak 2 orang yang menggunakan narkoba. Dalam proses penangkapan yang diketahui John Refra alias John Kei dengan total 29 tersangka lainnya yang juga sudah ditangkap dengan diantara tersangkanya dikonfirmasikan positif narkoba.

Berdasarkan keterangan yang disebutkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya dengan Kombes Yusri Yunus yang diinfokan saat dihubungi langsung pada hari Selasa (23/6/2020).

Bahwa terakhir sudah dilakukannya pemeriksaan urine terhadap semuanya yang masih berlanjut. Sehingga dilakukannya pemeriksaan terhadap 30 orang terkait narkotika. Dalam hasil pemeriksaan intensif terkait urine, belum keseluruhannya sudah keluar dalam hasilnya.

anggotanya dites urine

Terdapat Dua Orang Kelompok John Kei Terkonfirmasi Menggunakan Narkoba

Sehingga sementara ini sudah ditetapkan adanya dua orang yang hasilnya memang positif narkoba. 2 orang dinyatakan positif, lalu sisanya juga masih dalam proses tunggu hasil urine. Yusri juga mengaku bahwa belum adanya informasi dalam data yang ditetapkan 2 orang tersangka itu. Sehingga ia menangkapkan bahwa penjelasaan soal jenis narkoba atau apapun itu belum diketahui persis oleh Yunus.

Seperti yang diketahui bahwa terjadinya penyerangan di perumahan greenlake tepatnya di lokasi kompleks rumah yang diduga adanya perencanaan terhadap pengeroyokan atau penganiayaan terhadap saudara Nus Kei, maupun John Kei yang saat ini masih dalam proses penyidikan secara mendalam.

Related posts

Fenomena Gerhana Matahari Cincin Tanggal 26 Desember

Melda Ridayana

Uang 1.6M Honor TAPD Raib Di Parkiran

Rizki Amrulah

Polisi Negosiasi Dengan Pendemo di Manokwari

Melda Ridayana

Air Laut Sudah Sampai Ke monas, Semua Pengamat Sudah Tahu

Rizki Amrulah

Tampak Halte TransJakarta Tosari Baru

Rizki Amrulah

Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Tertembak Peluru Nyasar

Rizki Amrulah

Leave a Comment