pacu mobil tabrak kontainer
Nasional

Seorang Wanita Pacu Mobil Tabrak Kontainer Karena Panik Dipepet 3 Pria Bermotor

Pacu Mobil Tabrak Kontainer Akibat Panik Dipepet 3 Pria Bermotor

Seorang wanita pengendara mobil itu pacu mobil tabrak kontainer akibat ketakutan hingga panik saat dipepet oleh 3 pria bermotor yang mendekati kea rah mobilnya. Dilaporkan dirinya diburu 3 pria saat melintas di Makassar, Sulawesi Selatan. Akibat seorang wanita tersebut panik maka dirinya langsung memacu mobil tersebut hingga menabrak sebuah truk kontainer.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim media cerita.co.id pada saat informasi yang didapatkan Pos Lantas Polres Gowa, pada hari Jumat (19/6/2020) malam hari bahwa yang dikejar itu hanya sendiri di mobil. Karena itu dia panik namun mobil tersebut langsung digas sampai dirinya tidak bisa mengendalikannya.

Informasi yang disampaikan oleh Pos Lantas tersebut bahwa pengemudi mobil tersebut tidak dapat dikendalikan karena panik. Ia sebelumnya berusaha untuk mendahului pengemudi sepeda itu namun akhirnya tidak bisa. Sehingga terjadilah baku tabrak dengan sebuah truk kontainer.

pacu mobil tabrak kontainer

Dipepet 3 Pria Bermotor, Panik Pengemudi Langsung Tancap Gas Mobilnya

Pengemudi tersebut merupakan wanita yang bernama Saripa usia 30 tahun yang dilaporkan diburu oleh 3 pria bermotor di Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah itu dikabarkan insiden tersebut dikabarkan tabrakan tepatnya ada di jalan poros Gowa-Takalar yang menimbulkan kelurahan Panciro, di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, pada pukul 19:15 WITA.

Dikabarkan saat terjadinya tabrakan tersebut untungnya mobil container tersebut sedang melaju sedang, yang membaut mobil pengemudi seorang wanita itu tetap ringsek parah namun pengemudinya pun juga tidak terlalu mengalami cedera yang sangat besar. Sehingga seorang pengemudi tersebut memiliki cedera ringan saja.

Related posts

Pipa Pertamina Cimahi Meledak, WNA Pekerja Proyek Tewas

Rizki Amrulah

Internet Wamena Kembali Dibuka Oleh Warga

Rizki Amrulah

Konglomerat di RI Memberikan Sumbangan 52M Untuk Corona

Melda Ridayana

Jalan Perbatasan RI Malay di Hulu Kalbar Rusak Parah

Rizki Amrulah

Pedagang Kaki Lima Menanti Cuan Dalam Aksi 212

Melda Ridayana

Malaysia Akan Laporkan Indonesia Terkait Kerusuhan

Rizki Amrulah

Leave a Comment