PM Inggris tabrakan beruntun
International News

Mobil PM Inggris Tabrakan Beruntun, Semua Penumpang Selamat

PM Inggris Tabrakan Beruntun, Dikabarkan Semua Penumpang Selamat

PM Inggris tabrakan beruntun yang menggunakan mobil yang ditumpangi oleh Perdana Menteri Inggris bernama Boris Johnson. Dilaporkan adanya tabrakan beruntun itu terjadi di pusat kota London yang mengalami kecelakaan itu disebabkan akibat menghindarnya seseorang demonstran yang berlari ke arah jalanan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui media cerita.co.id yang diinformasikan melalui AFP pada hari Rabu (17/6/2020) yang dimana aksi demonstran itu dihentikan dan juga ditahan. Selain itu menurut dari wartawan AFP itu saat dilokasi kejadian itu mengatakan ia berlari ke arah saat mobil PM Inggris itu sedang melintas yang saat itu dikawal oleh kepolisian dari Gedung Parlemen. Namun saat kejadian tersebut berdasarkan informasi dari wartawan semua penumpang yang ada di kejadian tersebut selamat.

PM Inggris tabrakan beruntun

Mobil Milik Perdana Menteri Inggris Mengalami Kecelakaan, Dinyatakan Tidak ada Korban Pada Peristiwa Tersebut

Dalam sebuah unggahan video tersebut diposting secara online yang menunjukkan dari pengereman mobil saat sebelum ditabrak oleh kendaraan berikutinya. Saat situasi tersebut tentunya berjalan dengan konvoi namun dari bagian lekukan yang cukup besar. Namun saat terjadinya tabrakan beruntun itu dilakukannya penggulingan terhadap seorang pengunjuk rasa ke tanah.

Informasi yang didapatkan juga dari Kantor Downing Street Johnson dikonfirmasikan bahwa tidak adanya kecelakaan namun juga dikatakan tidak ada yang dinyatakan cedera akibat kejadian mobil Johnson.

Selain itu juga dikonfirmasikan oleh Polisi Metropolitan bahwa tabrakan tersebut terjadi di pukul 14:30 waktu Inggris yang ada di kawasan Parliament Square yang menyebabkan aksi lokasi kejadian tabrakan beruntun itu.

Related posts

Barcelona Mengkonfirmasikan Jika Wanita Dapat Berenang Dengan Dada Terbuka Pada Kolam Renang Perkotaan

Rizki Amrulah

AS Kerahkan Kapal Perang untuk Kawal Tanker di Teluk

Melda Ridayana

Iran Akan Perkaya Uranium Hingga 5%

Rizki Amrulah

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

Marc Marquez Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Afridza

Rizki Amrulah

Pria Tertua di Jerman Wafat Pada Usia 114 Tahun

Rizki Amrulah

Leave a Comment