Serangan udara terjadi
International News

Serangan Udara Terjadi di Yaman Menewaskan 13 Warga 4 Diantaranya Anak-Anak

Serangan Udara Terjadi di Provinsi Yaman Menewaskan 13, Diantaranya Anak-Anak

Serangan udara terjadi di Provinsi Saada atau Yaman yang dikabarkan telah menewaskan hingga 13 orang termasuk diantaranya ada anak-anak yang meninggal juga. Dalam informasi yang dilansir melalui AFP yang dikatakan 13 warga sipil tersebut tewas pada tanggal (15/6) kemarin yang merupakan waktu setempat.

Dalam informasi yang didapatkan dilengkapi dengan seorang direktur Save the Children bernama Xavier Joubert melalui informasi yang disampaikan ke AFP pada hari Selasa (16/6/2020) bahwa dirinya telah mengetahuinya ada kematian 13 warga sipil yang termasuk empat diantaranya adalah anak-anak yang ada di Yaman.

Dalam informasi tersebut dari laporan tahunan perserikatan bangsa-bangsa yang baru saja diterbitkan. Namun sayangnya terjadinya zona konflik yang disebutkan adanya jumlah korban akibat perperangan yang turun sejak bulan Maret 2019.

Serangan udara terjadi

Peristiwa Penyerangan yang ada di Yaman Mengakibatkan 13 Warga Sipil Diantaranya Anak-Anak Telah Meninggal

Karena hal tersebut PBB menuduh bahwa kedua belah pihak terkait telah bertempur, Sehingga baiknya koalisi maupun bagian pemberontak itu Huthi itu telah melakukan kejahatan dalam peperangan tersebut. Disampaikan oleh Joubert tentunya hal tersebut sangat ironi serhingga membuat kabar sedih atas penyerangan tersebut.

Dalam laporan yang didapatkan pada hari ini tentunya PBB terkait anak-anak namun juga pada konflik senjata terbit. Selain itu Oxfarm serta organisasi internasional lainnya juga termasuk bersama tim dewan Pengungsi Norwegia atau yang disingkat NRC juga telah mengutuk atas penyerangan yang terjadi pada kemarin hari.

Related posts

Cristiano Ronaldo Meminta Selamatkan Hutan Amazon

Melda Ridayana

Penembakan Kepada 2 Orang Politikus Kolombia

Melda Ridayana

Barcelona Mengkonfirmasikan Jika Wanita Dapat Berenang Dengan Dada Terbuka Pada Kolam Renang Perkotaan

Rizki Amrulah

Indonesia Melepaskan Kapal dan Awak Kapal Taiwan

Rizki Amrulah

Warga New York Terjebak di Kereta Bawah Tanah Saat Mati Lampu

Melda Ridayana

Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Reformasi Kepolisian AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment