Pilot jet tempur jatuh
International News

Pilot Jet Tempur Jatuh di Laut Utara Inggris yang Ditemukan Tewas

Pilot Jet Tempur Jatuh Terjadi di Amerika Serikat, Seorang Pilot Ditemukan Tak Bernyawa

Pilot jet tempur jatuh yang merupakan milik Angkatan Udara Amerika Serikat yang dikabarkan jatuh di Laut Utara di kawasan yang dekat dengan pantai timur laut Inggris. Namun pihak yang berwajib kini sudah dikabarkan telah ditemukan, namun seorang pilot yang disampaikan tak bernyawa alias meninggal dunia.

Dalam informasi tersebut pilot dari F-15C Eagle yang kian jatuh dari Fighter Wing bagian ke -48 telah ditemukan namun informasi yang didapatkan pasti tak bernyawa atau meninggal. Dalam informasi tersebut yang didapatkan melalui media cerita.co.id pada halaman akun Facebook RAF Lakenheath yang dilansir pada AFP di hari Selasa (16/6/2020).

Pilot jet tempur jatuh

Ditemukan Tidak Bernyawa Saat Pesawat Tempur AS Jatuh

Jet tempur Elang F-15C yang jatuh di lepas landas dari sebuah pangkalan yang ada di dekat kawasan Kota Mildenhall di negara Inggris Timur. Dalam pantauan tersebut pangkalan itu adalah markas dari Fighter Wing ke 48 yang dimana telah beroperasi dari sejak tahun 60an dengan anggota lebih kurang 4,500 anggota militer yang aktif.

Informasi selanjutnya Badan Maritim serta juga Penjaga Pantai dikonfirmasikan bahwa reruntuhan tersebut telah ditemukan oleh berbagai pencarian dengan penyelamatan termasuk dari tim helikopter yang sudah diupayakan.

Namun dalam informasi yang didapatkan sebelumnya dari tim Pihak Angkatan Laut AS telah menyebnutkan bahwa jet tempur yang jatuh ini masih belum diketahui lebih detilnya terkait penyebab terjatuhnya pesawat jet tempur ini.

Related posts

Wanita Diminta Turun dari Pesawat Karena Pakaian Terbuka

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Datang, Layanan Wifi Gratis Dari Jepang

Rizki Amrulah

Trump Mengatakan Mundur dari Perjanjian Nuklir Karena Obama

Rizki Amrulah

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

Digigit Hiu. Wisatawam Kehilangan Kedua Tangannnya

Melda Ridayana

Radiasi Fukushima Menjadi Titik Lemah Korsel Dan Jepang

Rizki Amrulah

Leave a Comment