Pesawat Garuda Tergelincir
Nasional

Pesawat Garuda Tergelincir di Bandara Banjarmasin Karena Kempis

Pesawat Garuda Tergelincir di Bandara Banjarmasin Kalimantan Selatan

Pesawat Garuda tergelincir yang merupakan pesawat dari PT Garuda Indonesia saat ada di Bandara Internasional Syamsudin Noor, di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Saat setelah itu mendaratnya dengan normal, namun saat dilaporkan oleh pihak yang berwajib tentunya mengalami kekempisan pada ban dari pesawat tersebut.

Terjadinya dalam peristiwa tersebut pada hari Kamis (11/6/2020) pada jam 15:07 WITA kemarin yang dimana Pesawat dengan nomor penerbangan GA 532 itu dimulai dari keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, di Tangerang, Banten.

Pesawat Garuda Tergelincir

Pesawat PT Garuda Indonesia Mengalami Kegelinciran di Bandara Banjarmasin Kalsel

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra melalui keterangan tertulisnya pada hari Kamis (11/6) yang telah disampaikan bahwa saat peristiwa terjadi itu tentunya pesawat sudah mengalami landing terlebih dahulu. Sebelumnya memang proses landing yang ada di bandar aitu mengalami hujan di Bandara Internasional Setelah mendarat dengan normal.

Sebelumnya Irfan menerangkan untuk seluruh penumpang yang menumpangi pesawat tersebut dalam kondisi yang baik. Sehingga ia mengatakn juga bahwa pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pesawat dari GA 532 itu.

Menurut kesimpulannya tentunya seluruh penumpang yang ada di pesawat tersebut mendarat dengan selamat dengan kondisi yang baik juga. Namun ada pula juga dengan pesawat saat ini telah berada di apron untuk melakukan proses pemeriksaan yang lebih lanjut.

Related posts

Warga Serpong Bergadang Untuk Mendapatkan Air Bersih

Rizki Amrulah

Menggeledah 5 Tempat Medan KPK Sita Mobil

Rizki Amrulah

Pedagang pasar Gede Solo Syukuran kelahiran Cucu ketiga

Melda Ridayana

1 Anak Kecelakaan Tewas di Pangkuan Ibu Tol Lampung

Rizki Amrulah

Penangkapan Kepada 3 Orang Pilot Karena Konsumsi Narkoba

Melda Ridayana

Supir Ngantuk Mengakibatkan Truk Trailer Gantung di Jembatan

Melda Ridayana

Leave a Comment