Walkot Washington ikut demo
International News

Walkot Washington Ikut Demo George Floyd

Walkot Washington Ikut Demo, Muriel Bowser Terkait Kasus George Floyd

Walkot Washington ikut demo atas kematian sosok seorang pria berkulit hitam George Floyd. Wali Kota Washington Muriel Bowser yang tampak ikut turut bergabung dalam melakukan aksi unjuk rasa kematian Floyd. Aksi Bowser itu dilakukan olehnya saat pasca sehari sebelum dimintai Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk melakukan penarikan pasukan tambahan khusus Garda Nasional di DC.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui CNN yang dikutip langsung apa yang dipantau oleh cerita.co.id yang tampaknya Bowser sedang berjalan melalui Pusat Kota DC hari Minggu (7/6/2020).

Bowser mengharapkan untuk kedepannya pemerintah federal tidak melakukan hal ini Kembali, atau melakukan hal ini kepada orang US lainnya. Namun Bowser menambahkan bahwa kita tentunya harus melihat situasi dan kondisi yang saat ini terjadi khususnya di daerah Washington DC.

Walkot Washington ikut demo

Kasus Kematian George Floyd, Wali Kota Washington ikut Aksi Unjuk Rasa

Dalam peristiwa aksi unjuk rasa yang terjadi di Washington DC ini tentunya menunjukkan banyak sekali aksi protes atas serangkaian yang dilakukan secara damai. Namun di seluruh Distrik pada hari Sabtu (6/6) di waktu setempat, Departemen Kepolisian Metropolitan menduga bahwa adanya 6 ribu pengunjuk rasa di berbagai lokasi siang hari tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Bowser dan Trump saat beberapa hari terakhir tentunya terlibat dalam pertikaian mengenai peningkatan kehadiran Militer di DC. Bowser yang kian menjelaskan bahwa ingin pasukan militer Kembali ke luar  dari Ibu Kota Negara.

Related posts

Massa Demo Kasus Floyd di Balai Kota New York

Rizki Amrulah

Sekelompok Bersenjata Membunuh 14 Polisi di Meksiko

Rizki Amrulah

Pemerintah Malaysia Akan Membahas Permanent Residency Ulama Zakir Naik

Melda Ridayana

Paus Francis Mengunjungi Thailand dan Jepang Bulan November

Rizki Amrulah

Jenderal Angkatan Bersenjata Polandia Diagnosis Positif Corona

Rizki Amrulah

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Melda Ridayana

Leave a Comment