pertolongan pertama heli
Nasional

Pertolongan Pertama Heli Jatuh di Kendal

Pertolongan Pertama Heli yang Jatuh di Kendal

Jatuhnya sebuah helikopter dari TNI AD dan terbakar yang terletak di kawasan industry Kendal atau biasa disingkat KIK, di daerah Jawa Tengah. Namun tibanya tim penyelamat yang berasal dari tim rescue terdiri dari security hingga petugas TNIĀ  bahkan ada juga Polri yang bertugas di daerah kawasan tersebut. Namun dalam upaya yang dilakukan tentunya untuk pertolongan pertama heli di kawasan tersebut untuk melakukan pertolongan pertama.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Direktur KIK Didik Purbadi pada hari Sabtu (6/6/2020) yang kini disampaikan bahwa melakukan pertolongan pertama kepada korban yang dilakukan dengan sesuai SOP kawasan.

Telah disampaikan bahwa bencana yang terjadi khususnya tim rescue KIK akan langsung memberikan pertolongan pertama dengan mendatangi sebuah mobil seperti tampak pada gambar di bawah ini.

pertolongan pertama heli

Memadamkan Api saat Helikopter Jatuh di Kendal Melalui Tim Rescue

Seperti yang diketahui bahwa Didik mengatakan setelah kejadian itu, dari tim rescue tentunya langsung melakukan sterilisasi ke lokasi untuk melakukan upaya evakuasi kepada korban, tentunya bersama cru dengan memadamkan api yang terlihat seperti masih muncul dari heli tersebut.

Telah diinformasikan juga bahwa kawasan tersebut bebas dari korban kecelakaan dari proyek. Sehingga tidak ada satupun korban jiwa yang ada di lokasi tersebut. Dikabarkan juga aktivitas dan kegiatan konstruksi proyek dilokasi tersebut masih berjalan seperti baisanya.

Dalam informasi yang didapatkan juga bahwa heli yang jatuh itu berada di lokasi lahan kosong yang dekat area tambak yang cukup jauh dari kegiatan itu.

Related posts

Aksi Cabul Pengepul Barang Rongsok Terbongkar dr Bekas Kecupan

Rizki Amrulah

Rian Ernest : Denmark Bisa 18 Tahun Nyalon Kepala Daerah

Rizki Amrulah

Indonesia Dan Tiongkok Berkerjasama Hadapi Gempa

Rizki Amrulah

Livi Zheng Menguraikan Film Masuk Persaingan Oscar

Rizki Amrulah

Perjalanan Kereta Terganggu Karena Tawuran di Manggarai

Rizki Amrulah

Aturan Lapor RT Polri Harap Tito Hidupkan Kembali

Rizki Amrulah

Leave a Comment