Sekeluarga Berbisnis Narkoba
Nasional

Sekeluarga Berbisnis Narkoba Jenis Sabu

Sekeluarga Berbisnis Narkoba, Istrinya Tetap Diringkus Polisi

Ditemukan sekeluarga berbisnis narkoba yang kini pihak kepolisian yang berhasil meringkus keluarga tersebut yang diketahui menjual narkoba jenis sabu-sabu. Seorang pria bernama Darwis berusia 47 tahun itu merupakan warga Makassar, di Sulawesi Selatan, yang tengah ditangkap oleh polisi karena mengedarkan paket-paketan sabu-sabu.

Dalam aksi penangkapan tersebut polisi juga berhasil menangkapkan rekan-rekannya dalam jaringan bisnis haram yakni, Nurmalia berusia 35 tahun, Keponakan Darwis bernama Nur Said berusia 36 tahun, setelah itu Udin yang berusia 55 tahun.

Berdasarkan informasi yang didapatkan terhadap 4 pelaku tertangkap di 4 lokasi yang berbeda juga, dalam informasi yang langsung disampaikan oleh Wakasat, Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Indra Waspada Yudha yang disampaikan kepada tim media cerita.co.id pada hari Kamis (28/5/2020).

Sekeluarga Berbisnis Narkoba

Meringkus Keluarga yang Tengah Berbisnis Barang Haram

Saat di Jl Ahmad Yani yang disampaikan kepada media cerita.co.id diceritakan ditangkap dengan lokasi yang berbeda-beda. Hal tersebut diamankan lebih dari 17 saset sabu serta dengan sejumlah uang tunai Rp 12 juta serta juga ada dua kartu ATM pemilik pelaku tersebut.

Dalam hasil penangkapan tersebut tentunya polisi berhasil mengamankan total 85 gram dengan dibagi melalui 17 saset yang memiliki nilai ratusan juta rupiah. Namun dalam penangkapan tersebut juga ditemukan uang tunai Rp 12.500.000,- yang diamankan juga dengan 2 buah kartu ATM milik pelaku yang diduga hasil penjualan narkobanya.

Related posts

Kerusuhan merebak di Manokwari setelah serangan ‘rasis’ terhadap pelajar Papua di Surabaya

Rizki Amrulah

Utusan Ahmad Dhani Ambil Formulir Mengaku

Rizki Amrulah

Jaksel dan Jaktim Turun Hujan Hari Ini Menurut BMKG

Rizki Amrulah

Ditangkap karena menggunakan Narkoba, Umar Kei: Takdir Bagi Dirinya

Rizki Amrulah

Sulap Masjid Menjadi Ruang Isolasi Positif COVID-19

Rizki Amrulah

Tembakan dari Wamena: 1 Anggota KKSB Tewas, Polisi Mengalami Luka – Luka

Rizki Amrulah

Leave a Comment