Pasien corona Riau sembuh
Nasional

Pasien Corona Riau Sembuh Tak ada Tambahan Kasus Positif

Pasien Corona Riau Sembuh, Tidak ada Penambahan Kasus Positif

Pasien corona Riau sembuh merupakan salah satu kabar baik terkait perkembangan Virus Corona COVID-19 yang tercatat pada hari ini. Namun tidak ada kabar penambahan kasus positif Corona saat ini yang terjadi di Riau. Meski begitu dalam pencatatan dari pihaknya mengatakan total adanya 3 pasien Corona yang berhasil sembuh menghadapi COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id pada saat disampaikan langsung oleh Kadinkes Riau, bersama dengan Mimi Yuliani Nazir kepada wartawan dari media cerita.co.id pada hari Kamis (28/5/2020).

Pasien corona Riau sembuh

3 Pasien Berhasil Lewat dari Corona COVID-19, Tak Ada Informasi Penambahan Kasus Corona

Dalam informasi tersebut disapmaikan bahwa tidak ada penambahan kasus positif Corona yang terjadi untuk COVID-19. Namun dalam penambahan pasien yang sembuh sebanyak 3 orang yang terlihat bahwa ia berhasil menghadapi Virus COVID-19 yang ada pada dirinya. Mimi jelaskan soal total positif Corona di Riau sudah mencapai 111 kasus yang telah dirawat hingga tersisa 25 pasien, namun 80 sehat lalu juga ada yang sudah dipulangkan.

Kabar menyedihkan oleh informasi yang disampaikan Mimi pada saat itu juga adanya 6 orang yang telah dikabarkan meninggal dunia. Informasi yang lainnya tentunya pasien ketiga tersebut yang telah sembuh mereka berinisial A berusia 26 tahun warga Indragiri Hilir, lalu S berusia 17 tahun, dan K berusia 16 tahun yang merupakan warga Indragiri Hilir juga.

Related posts

Berjejer Karangan Bunga Ulang Tahun Prabowo

Rizki Amrulah

Jokowi Akan Bertemu Para Relawan malam Ini

Rizki Amrulah

PKB Minta Jokowi Tak Tergesa Susun Kabinet Dan Minta Ingatkan Keseimbangan Kualisi

Melda Ridayana

Bupati Morut Sulteng Dimakam Mengikuti Protap Corona

Melda Ridayana

Hari Pertama Ramadhan Terkait Jadwal Imsak di Jakarta

Rizki Amrulah

Kerusuhan merebak di Manokwari setelah serangan ‘rasis’ terhadap pelajar Papua di Surabaya

Rizki Amrulah

Leave a Comment