Pembunuh PNS divonis
Kriminal

Pembunuh PNS Divonis Seumur Hidup Di Jeruji Besi

2 Pembunuh PNS Divonis Seumur Hidup Penjara

Tertangkapnya di Palembang 2 pembunuh PNS divonis terdakwa atas pembunuhan Aprianita yang merupakan PNS yang berujung dikubur dengan secara tidak berprikemanusiaan. Cara penguburannya dengan menggunakan cor semen di kota Palembang.

Dalam ancaman hukuman tersebut divonis seumur hidup yang sudah diritualkan dan dirundingkan oleh bacaan 3 majelis hakim PN Palembang yang sudah diketahui juga oleh Adi Prasetyo pada hari Rabu (27/5/2020) yang dimana mereka akan divonis dan dibacakan secara virtual di tengah wabah COVID-19.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku tersebut melakukan aksi pembunuhan secara tidak berprikemanusiaan, serta juga melakukan pembunuhan secara sadis yang meninggalkan luka mendalam oleh pihak keluarganya dengan mengkuburnya menggunakan semen.

Nasib PSBB Jakarta

Divonis Penjara Seumur Hidup, Jaksa : Tidak ada Keringanan Bagi Kedua Terdakwa

Terdakwa dalam kasus tersebut terbukti secara sah sehingga diyakinkan bahwa perbuatan pembunuhan berencana itu sudah dilakukan secara sama-sama sebagaimana telah diatur oleh dakwa, dengan penurutan UU pertama Pasal 340 Junc. Pasal 66 ayat 1 ke pertama KUHP yang dikatakan bahwa pidana akan dipenjarakan selama seumur hidup yang disebutkan oleh Ketua Majelis Hakim.

Dalam upaya tersebut terbukti oleh Jaksa bahwa menilai perbuatan tersebut tidak memiliki keringanan sama sekali, dari kedua terdakwa, hal tersebut yang diupayakan penangkapan oleh Unit I Jatanras Polda Sumsel yang disampaikan bahwa memang tidak ada mungkin diberikan keringanan oleh terdakwa, dan mereka murni akan tetap dimasukkan ke dalam sel jeruji.

Related posts

Pembunuhan Penjual Nasi Dijombang Sudah Direncanakan Dan Begini Kronologynya

Melda Ridayana

Tri Susanti Tersangka Ujaran Kebencian Penuhi Panggilan Polda

Rizki Amrulah

Ibu Jogging Ditabrak dan Dirawat di RS Malaysia

Rizki Amrulah

Dikerubuti Semut Buang Bayi di Ladang Tebu, Seorang Ibu Kandung Nekat

Melda Ridayana

Seorang Guru di Surabaya Cabuli ‘Sodomi’ 15 Siswa

Rizki Amrulah

Tampang Pembunuh Wanita di Warung Jaingkut Pemalang

Melda Ridayana

Leave a Comment