Polri Pengungkap Sabu
Nasional

DPR Apresiasi Polri Pengungkap Sabu 821 Kg Jaringan Internasional

Polri Pengungkap Sabu Seberat 821 Kg Jaringan Internasional Iran

Khususnya tim Satgas Khusus Bareskrim Polri pengungkap sabu 821 kg dengan jaringan internasional dari Iran di tengah pandemi Corona ini, Menjadi salah satu apresiasi besar dari DPR kepada Polri Bareskrim. Hal tersebut pengungkapan narkoba dalam jumlah yang sangat fantastis dengan total nilai setengah triliun ini berhasil diamankan. Namun juga mendapatkan pesan apresiasi dari Komisi III DPR RI.

Berdasarkan informasi tersebut melalui Herman Hery yang disampaikan melalui keterangan dari wartawan pada hari Minggu (24/5/2020). Ia mengucapkan selamat kepada Satgassus Polri yang telah berhasil dengan sekuat tenaga dari tim yang sudah bekerja keras untuk memberantas narkotika.

Ia mengatakan bahwa sangat berterimakasih dan mengapresiasikan terhadap Polri yang sudah membantu menyelamatkan generasi muda sebanyak 3 juta jiwa orang sedikitnya untuk tugas yang sangat mulia, yaitu menjauhkan narkotika kepada anak muda.

Polri Pengungkap Sabu

Apresiasi DPR Kepada Polisi yang Berhasil Membuktikan Barang Narkotika Sabu 821 Kg

Menurutnya pengungkapan narkoba jenis sabu seberat 821 kg itu merupakan jumlah yang sangat fantastis besarnya. Sehingga dalam apresiasi tersebut diucapkan selamat kepada tim polri yang sudah bekerja keras saat dilanda pandemi corona ini.

Sebelumnya ia mengungkapkan juga bahwa penangkapan dan pengungkapan narkoba jenis sabu dengan angka ini, tentunya terbilang paling besar yang dimana sebelumnya di awal bulan Januari juga pernah kedapatan narkotika jenis sabu seberat 288 kg yang sudah diamankan, pada awal tahun 2020. Namun hal tersebut menunjukkan Polri tidak lengah meskipun dilanda pandemic Corona ini, mereka rela bekerja keras untuk mengambil keputusan resiko pada dirinya untuk memberantas narkoba di RI.

Related posts

2 Warga Rohul Riau Tertimbun Longsor

Melda Ridayana

Politikus Gerindra : Esemka Mirip Mobil China

Rizki Amrulah

17 Warga Palu Diamankan di Panti Pijat Jelang Puasa saat Pandemi

Rizki Amrulah

Sebut gas Industri Mahal, Jokowi Minta Menteri ESDM Turun Tangan

Melda Ridayana

Baku Senjata Papua Menjatuhkan 3 Korban

Rizki Amrulah

PLN Mati Lampu Hampir Separuh Jawa Polisi Mulai Menyelediki

Melda Ridayana

Leave a Comment