Menjelang Hari Lebaran
Nasional

Menjelang Hari Lebaran, Jalur Limbangan Garut Sepi

Menjelang Hari Lebaran Nampak Lalin Limbangan Garut Tampak Sepi

Garut yang menjelang hari lebaran yang tidak adanya kenaikan kendaraan yang signifikan yang melintas di jalur mudik Limbangan. Hal tersebut yang ada di lokasi Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang terlihat dengan pengguna jalan yang hanya didominasi warga setempat. Tepatnya dalam situasi tersebut tidak adanya kendaraan dengan volume tambahan dalam situasi jalanannya.

Bersama dengan Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha yang telah menyampaikan berita tersebut, serta memberikan seputar informasi yang langsung dipantau dari tim cerita.co.id pada hari Sabtu (23/5/2020). Pada informasi tersebut tentunya dari wilayah Limbangan yang biasa sering dikunjungi bagi pengendara namun sore ini sehari menjelang idul fitri 2020 terpantau sangat sepi.

Dilaporkan untuk situasi arus lalu lintas yang saat ini terpantau dengan kosong dan masih sepi. Sehingga tidak ada kenaikan angka volume juga atas angka kendaraan yang signifikan juga.

Menjelang Hari Lebaran

Tampak Jalur Lalu Lintas Limbangan Garut, Jawa Barat Masih Sepi

Saat seperti ini situasi COVID-19 tentunya jalur Limbangan Garut yang menjelang lebaran tahun ini sangat jauh berbeda. Sehingga dengan berbedanya tahun-tahun sebelumnya karena ini sepi hingga adanya larangan pulang kampung dari pemerintah dengan kaitan Corona atau COVID-19.

Melalui informasi lainnya dari pihak kepolisian yang dikatakan olehnya bahwa tercatat memang hanya sedikit bagi orang-orang yang melakukan pemudik. Sehingga dalam situasi jalur Garut tersebut sangatlah kosong. Asep juga menjelaskan bahwa tidak ada kenaikan angka volume bagi kendaraan yang signifikan sehingga arus lalin tersebut didominasi warga setempat dan terpantau cukup aman.

Related posts

Mucikari Muda Soal Praktik Prostitusi Depok

Rizki Amrulah

Pasutri Bondowoso Menipu 24 Warga Dengan Modus Gula

Melda Ridayana

Suhu di Bojonegoro Tembus 44 Derajat Celcius

Rizki Amrulah

Jalan Sekitar Istana Ditutup Jelang Aksi Demo Mahasiswa

Rizki Amrulah

Truk Kontainer Menghantam Motor di Jaktim Satu Orang Tewas

Rizki Amrulah

Menkeu Sri Mulyani Maaf Jika Suka Ndablek

Rizki Amrulah

Leave a Comment