mengangkut pemudik tenggelam
Nasional

Kapal Mengangkut Pemudik Tenggelam di Maluku

Mengangkut Pemudik Tenggelam di Maluku Hingga 6 Orang Tewas

Kapal KM Selgbadan Kamar Jaya merupakan kapal yang mengangkut pemudik tenggelam akibat terhantam dengan gelombang tinggi bersama dengan angin kencang yang menghantam hingga sekitar perairan pulau Trangan, Kabupaten Kepulauan Aru, di Maluku itu membuat 6 orang meninggal, 3 orang sedang dalam proses pencaharian, setelah itu 10 orang lagi telah selamat dari kejadian tersebut.

Dengan tubuh kapal yang memiliki Panjang dengan 12 meter serta 3 meter lebarnya telah berangkat pada hari Kamis (21/5/2020) dengan posisi rute dari Dobo yang dimana ada di lokasi Kabupaten Kepulauan Aru ke Batu Goyang, Kabupaten Kepulauan Aru Maluku.

Dalam kondisi kapal tersebut ternyata kapal tersebut saat ada di sekitar perairan Pulau Trangan ternyata kapal kecil tersebut mengalami terbalik, hingga menghantam gelombang air tinggi yang cukup membahayakan pada hari Jumat (22/5/2020) yang terjadi di pukul 22:00 WIT.

mengangkut pemudik tenggelam

Sebuah Kapal Hanyut Terbalik, Ditemukan 6 Orang Tewas, 10 Orang Selamat, dan 3 Orang Proses Pencaharian

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kepala SAR Ambon, bernama Muslimin, saat dihubungi melalui salah satu media dari tim cerita.co.id pada hari Sabtu (23/5/2020) Telah disampaikan bahwa 19 orang yang telah berangkat itu dari Dobo mengalami kecelakaan dengan hantaman ombak air, serta dengan angin kencang yang mengakibatkan kapal tersebut terbalik.

Hingga saat ini dalam penemuan korban terus masih melakukan pencaharian dari korban yang masih belum ditemukan. Saat ini sudah adanya 10 orang yang selamat, 6 orang yang meninggal dunia, dan sisanya masih melakukan pencaharian.

Related posts

Penataan Trotoar Jakarta Baru Terlaksana 16%

Rizki Amrulah

Ditemukan Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Gunungkidul

Rizki Amrulah

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas

Melda Ridayana

Bawang Putih dan Gula Masih Dalam Keadaan Harga Tinggi

Melda Ridayana

Tn Komodo Punya Banyak Pantai Pink. Mana Yang Pink?

Melda Ridayana

UMP Tahun 2020 Naik 8.51%, Pengusaha Diminta Setuju

Rizki Amrulah

Leave a Comment