suami disekap minta tebusan
Kriminal

Suami Disekap Minta Tebusan Rp 30 Juta di Palembang

Suami Disekap Minta Tebusan dengan Uang Rp 30 Juta di Kota Palembang

Melapor polisi seorang istri dari suami yang disekap bernama Maharani yang berusia 30 tahun itu melapor ke kepolisian yang dikonfirmasikan bahwa suami disekap minta tebusan dengan nilai Rp 30 juta. Seorang ibu rumah tangga di Palembang sebagai pelapor bahwa diminta dengan paksa uang dengan total nilai 30 juta rupiah itu harus ada, apabila dana tersebut suami terpaksa di sekap, dan akan dilukai itu, apabila tidak ditebuskan suaminya akan dilukai.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui seorang ibu yang mendatangi Polda untuk mengatakan bahwa suaminya telah disekap dari kemarin jam 1 pagi. Berdasarkan informasi tersebut melalui Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan dengan Kompol Suryadi pada hari Jumat (22/5/2020) yang telah disampaikan memang benar adanya seorang ibu yang melapor suaminya telah disekap tadi subuh.

suami disekap minta tebusan

Sang Suami Disekap, Disandra oleh 5 Pelaku, Polisi Turun Tangan Menelusuri atas Laporan Istri Korban

Suami yang bernama Beni dijelaskan oleh istrinya sendiri bahwa ia disekap dengan 5 orang dengan salah satu orang yang menyekapnya ia kenali. Namun polisi langsung bergegas menuju rumah salah satu dari pelaku yang akan diintrogasi.

Berdasarkan cerita yang didapatkan oleh tim cerita.co.id yang disampaikan bahwa jika melewati 1×24 jam tidak ada informasi maka akan dilukai suaminya. Ia meminta tebusan dengan nominal uang Rp 30 juta. Dalam nominal sebesar itu ia sampaikan bahwa tidak akan melepaskan suaminya jika tidak ada tebusan uang senilai tersebut.

Namun seorang istrinya pun tidak mengetahui pasti apa yang dimaksudkan oleh para pelaku. Maharani selaku istrinya pun merasa bingung karena tidak tahu menau mengapa suaminya disekap.

Related posts

Pria Membunuh Debt Collector Karena Hutang

Melda Ridayana

Dikerubuti Semut Buang Bayi di Ladang Tebu, Seorang Ibu Kandung Nekat

Melda Ridayana

Tim Gugas Tugas 2 Orang Ditembak KKB di Papua Saat Antar Obat

Rizki Amrulah

Fakta Mengenai 2 Mayat yang Terbakar di Mobil

Melda Ridayana

Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa Bondage

Melda Ridayana

Data Penumpang Lion Bocor Karena Diretas

Rizki Amrulah

Leave a Comment