ramai selang lebaran
Nasional

Pasar Kota Probolinggo Ramai Selang Lebaran

Ramai Selang Lebaran Tentunya Tampak pada Gambar di Pasar Probolinggo

Pasar Gotong Royong di Kota Probolinggo menjadi sangat ramai atas pengunjung yang datang beramai-ramai lalu membeli baju lebaran. Dalam hasil pantauan tersebut tampak terlihat ramai selang lebaran hingga menutupi jalan, namun dalam situasi tetap memathu Physical distancing dan mereka yang menggunakan masker sesuai dengan ajuran dari pemerintahan.

Kebetulan di hari Lebaran selaku warga sana Riko Ramadhan yang berusia 40 tahun itu ditanya oleh tim media cerita.co.id pada hari Jumat (22/5/2020) yang telah disampaikan bahwa ia menyempatkan waktunya untuk berbelanja baju baru, serta juga dengan makanan untuk di rumahnya saat di musim lebaran ini.

Tentunya menjadi kesempatan untuk mereka dan keluarganya untuk keluar, namun ia pun mengaku keluar rumah dengan tuntutan untuk membeli kebutuhan hari lebarannya dengan protocol Kesehatan seperti Physical distancing dan masih menetapkan PSBB yang berjalan.

ramai selang lebaran

Pasar Probolinggo Ramai Dipadati Warga di Hari Lebaran

Dalam situasi pantauan dari cerita.co.id melihat bahwa adanya warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Probolinggo yang tetap mematuhi dari aturan pemerintah terkait menggunakan masker dan Physical Distancing. Namun mereka juga mengenakan hand sanitizer saat berpergian.

Bersama dengan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin telah mengatakan bagi pihaknya yang sudah melakukan imbauan terhadap warganya yang terpaksa keluar rumah untuk untuk bersilahturahmi lebaran yang disampaikan oleh Riko saat berbelanja di pasar Gotong Royong pada hari Jumat.

Related posts

Jokowi Tak Mau Ungkap Sebaran Corona : Hitung Juga Kepanikan Warga

Rizki Amrulah

Daftar RS Yang Punya Anti Bisa Ular

Melda Ridayana

Tidak Kuat Nanjak Mobil Bok Tabrak Rumah

Rizki Amrulah

Terbakarnya Bengkel Mobil di Kalibata

Rizki Amrulah

Johan Budi Mundur dari Stafsus presiden. Jadi Anggota DPR

Melda Ridayana

Bocah Berusia 9 Tahun Tertancap Panah Pelaku Sudah Menjadi Tersangka

Melda Ridayana

Leave a Comment