Nasional

Menantang Disuntik Corona Datang ke Polresta Banyumas

Menantang Disuntik Corona dan Menyinggung Tenaga Medis di Banyuwangi

Ditemukan seorang pemilik akun whatsapp bernama MasBlack yang diketahui menjadi viral atas obrolannya yang menantang disuntik corona yang rela menjadikan dirinya sendiri untuk bahan kelinci percobaan. Ia juga sempat menyinggung tenaga Kesehatan atau (nakes).

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas bersama dengan AKP Berry saat ditemui dengan media cerita.co.id pada hari Jumat (22/5/2020) yang telah disampaikan bahwa intinya pemilik akun Mas Black itu mendatangi Polres untuk melakukan klarifikasi.

Pemilik dari akun Mas Black whatsapp itu memiliki nama berinisial A yang diakuinya bahwa sempat bingung karena banyak dihubungi orang. Sebelumnya pihak kepolisian juga sudah sempat mendatangi rumahnya nutuk bertemu dengan pemilik akun Mas Black itu yang bernama A. Namun saat polisi mendatanginya ia pun tak kunjung terlihat.

menantang disuntik corona

Singgung Soal Tenaga Medis dari Pemilik Akun Whatsapp Mas Black

Hal tersebut ternyata A langsung melakukan telfon kepada Berry yang membicarakan soal dirinya ingin mendatangi Polres untuk berbincang soal tersebut. Dalam sebuah chat obrolan mereka yang berujung viral itu , tak hanya menantang dirinya untuk suntik Corona. Melainkan dirinya juga telah menyinggung Nakes yang dikatakan bahwa tidak bekerja dan tidak memiliki kontribusi terhadap pasien corona, menurutnya.

Ia menyinggung dengan mengenakan profile picture atau foto dalam status WA nya dengan gambar petugas medis dengan mengenakan pakaian APD secara lengkap, lalu dengan tagar #indonesiaterserah dan juga #kamimenyerah. Hal tersebut memicu untuk menyindir tenaga medis Banyumas yang dikatakan bahwa, apa aja sih pekerjaan tenaga medis, namun belum ada apa-apa langsung mengatakan nyerah. Sehingga A menganggap tenaga medis, belum memiliki kontribusi terhadap pasien corona yang malahan menyerah, sehingga polisi menduga bahwa hal tersebut memicu adanya tantangan terhadap tenaga medis untuk menyuntik dirinya dengan corona Stadium 4.

Related posts

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin

Rizki Amrulah

Temuan Potongan Kaki di Depok, Polisi Menyelidiki

Rizki Amrulah

WNA Bulgaria PDP Corona Kabur di NTB

Rizki Amrulah

Polisi Tangkap Tersangka Terkait Hoax COVID-19 di Jakarta Utara

Rizki Amrulah

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Rizki Amrulah

Pesawat Jatuh di Riau, Terdapat Letupan Tapi Tidak Meledak

Rizki Amrulah

Leave a Comment