Jantung kota Yogyakarta
Nasional

Malioboro, Jantung Kota Yogyakarta Sepi

Jantung Kota Yogyakarta, Malioboro Kini Sepi

Tentunya membahas seputar tempat wisata yang ada di kota Yogya yang mempunyai plan bertuliskan ‘Malioboro’ itu tampak sangat sepi sekali. Jantung kota Yogyakarta yang dari dulu memang sering dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan. Baik itu dari luar negeri maupun dalam negeri. Hal tersebut diketahui jantung kota Yogya tersebut menjadi sangat sepi sekali.

Menyusuri kota Yogya tentunya sangat penting sekali untuk menemukan sebuah plang ‘Malioboro’ yang sedari dulu memang tempat tersebut menjadi pusat perhatian orang-orang untuk mengantre foto. Dalam plang tersebut yang berada di lokasi Stasiun Tugu Yogyakarta yang merupakan tempat dimana banyaknya wisatawan bergerombol untuk melakukan potret di Kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi pantauan dari tim media cerita.co.id pada hari Kamis (21/5/2020) dini hari terlihat tampak jalanan tersebut menjadi sangat sepi. Namun tak biasanya lokasi tersebut menjadi sangat sepi. Dalam situasi pandemi corona ini, terlihat jalanan tersebut sangat sepi bahkan tak ada Andhong, serta becak yang melintas.

Jantung kota Yogyakarta

Lokasi Malioboro Wabah COVID-19 Menjadi Daerah Sepi

Biasanya tempat lokasi itu dijadikan lokasi foto untuk potret, meski begitu di tengah wabah corona COVID-19 ini Malioboro tak heran menjadi tempat kosong yang tidak memungkinkan kosong apabila tidak ada pandemic corona. Biasanya pedagang kaki lima yang melakukan gelar dagangannya pun tak lagi terlihat.

Selalu macet dan tidak pernah sepi terutama menjelang selama liburan lebaran maupun hari biasanya. Tak sedikit melihat Andhong dan becak yang sering terlihat saat musim lebaran. Namun pada saat ini musim COVID-19 ternyata bisa menjadi masa yang cukup suli tuntuk dihadapi oleh warganya.

Related posts

Mahasiswa Koas FKUI Mendapat Penghargaan Internasional

Rizki Amrulah

Permintaan Maaf Raja Belanda Kepada Presiden Joko Widodo

Melda Ridayana

Jokowi menekankan langkah-langkah pencegahan dalam mengatasi kebakaran hutan, lahan

Rizki Amrulah

Enam tertangkap dengan ganja 240 kg menghadapi hukuman mati: BNN

Rizki Amrulah

Diizinkan Demo Usai Pelantikan Presiden, Tidak Anarkis

Rizki Amrulah

Bluebird Menyediakan 200 Unit Mobil Listrik

Rizki Amrulah

Leave a Comment