Ratusan warga mengantre
Nasional

Ratusan Warga Mengantre di Bandung untuk Cairkan Bansos dari Pemerintah

Ratusan Warga Mengantre Demi Mengambil Bansos dari Pemerintah

Ratusan warga mengantre di salah satu kantor pos di Jalan Jakarta, di Kota bandung, Jawa Barat untuk berusaha mengambil bantuan sosial dari pemerintahan. Nampak dalam sebuah gambar tersebut terlihat warga berdempetan untuk mengantre untuk ambil bantuan sosial khususnya dari Kementerian Sosial.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim media cerita.co.id yang disampaikan pada hari Kamis (21/5/2020) telah terlihat sejak pukul 15:00 WIB terhitung hingga ratusan warga yang mashi mengantre untuk mendapatkan balai bantuan tersebut. Dalam usaha seorang warga UUm mengatakan bahwa ia datang ke Kantor Pos yang tepatnya ada di jalan Jakarta untuk mengantar seorang istrinya.

Informasi tersebut telah disampaikan kepada wartawan Rizki yang telah dikabarkan bahwa ia ingin mengambil hawa bantuan dari pemerintah. Sehingga ia terpaksa untuk mengantre hingga panjangnya. Dalam upaya tersebut Uum berujar hampir 5 jam istrinya mengantre dengan banyaknya ratusan warga yang ikut mengantre juga.

Ratusan warga mengantre

Rela Menunggu 5 Jam untuk Antre Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial

Tak hanya Uum saja, seorang warga lainnya juga sempat bercerita ada yang mengantre dari jam 08:00 WIB untuk mengantre bansos hingga kurang lebih 8 jam ia melakukan antre. Seorang warga lainnya juga bernama Renni yang disampaikan rela mengantre berjam-jam untuk mengambil balai bantuan sosial yang diberikan dari pemerintahan dengan nilai uang Rp 600.000,-.

Sangat disayangkan sekali, ramai-ramai warga tersebut yang menggagalkan adanya Physical Distancing dan Social Distancing yang rela untuk mengantre Panjang antre tersebut demi mendapatkan balai bantuan dari pemerintahan. Sehingga cukup disayangkan warga nekat melakukan antre dan berdempetan.

Related posts

MK Sebut Hakim Bisa Beda Pendapat Pada Putusan PHPU Pilpres

Melda Ridayana

Prabowo Pelajari Dulu Terkait Habib Rizieq Tentang Pencekalan

Rizki Amrulah

Menjelang Pengumuman Kabinet Jokowi, PAN-Demokrat Belum Dipanggil

Rizki Amrulah

Ahok Melaporkan Pencemaran Nama Baik Di Instagram

Melda Ridayana

Keracunan Kopi ‘Perkasa’ Mengalami Disorientasi dan Tidak Terkendali

Rizki Amrulah

Sulsel Disarankan PSBB Karena Kasus Corona di RI Peringkat ke-5

Rizki Amrulah

Leave a Comment