Bangga produk dalam negeri
Nasional

Joko Widodo Bangga Produk Dalam Negeri khusus Penanganan Corona

Bangga Produk Dalam Negeri Diungkapkan Presiden RI Joko Widodo

Bangga produk dalam negeri yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah meluncurkan produk riset, teknologi, dan inovasi yang dikhususkan untuk percepatan penanganan Corona atau virus COVID-19 yang disebutkan oleh Jokowi tengah memamerkan deretan alat-alat Kesehatan yang telah diproduksi dalam negeri, dan dikembangkan melalui dalam negeri. Sehingga Jokowi telah bangga atas produk dalam negeri yang berhasil diproduksi.

Tentunya informasi tersebut melalui ungkapan Presiden saat itu yang mengatakan bahwa hasil karya-karya inilah yang memang sangat dibutuhkan. Ia telah melihatnya dari haisl rapid test yang waktu itu ditanya produksi berapa hingga sekarang ini sudah adanya ratusan unit yang telah dibuat.

Bangga produk dalam negeri

Harus Mendorong Terkait Produk yang Telah Diproduksi Sendiri

Berdasarkan informasi tersebut yang diinformasikan langsung oleh Presiden Jokowi dalam proses sambutannya yang disiarkan melalui saluran akun YouTube Setpres pada hari Rabu (20/5/2020). Tentunya telah disampaikannya bahwa telah bangga atas karya-karya dalam negerinya yang dapat diproses dengan baik.

Khususnya dalam proses penanganan Corona, Jokowi mengajak dan menyerukan adanya upaya produksi alat-alat Kesehatan yang telah diproduksi. Jokowi mendorong masuk kepada orang-orang yang berinovasi tentang hal tersebut yang tentunya menjadi salah satu manfaat buat dalam negeri serta menjadi salah satu kesempatan buat negara kita. Momen dimana hari kebangkitan nasional ini, Jokowi akan terus mendorong dari anak bangsa yang terus berinovasi yang dapat menghasilkan karya-karya kongkret yang dapat menjadikan sebuah momen dimana kebangkitan untuk bidang sains dalam negeri.

Related posts

Sekeluarga Berbisnis Narkoba Jenis Sabu

Rizki Amrulah

Ketertarikkan KPK Terhadap Dugaan Korupsi Pada BUMN

Melda Ridayana

PAN Beri Pesan ke Faldo Ketua DPW PSI Sumbar

Rizki Amrulah

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda

Melda Ridayana

Mengalami Kecelakaan Bus di Lampung Selatan Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Pemkab Badung Tiru Pengolahan Sampah di Jepang

Rizki Amrulah

Leave a Comment