keputusan obat malaria
International News

Trump Membela Keputusan Obat Malaria untuk Menangkal Virus Corona

Keputusan Obat Malaria Oleh Trump Disetujui untuk Tangkal Virus Corona

Melalui berita dari Washington DC yang dikatakan bahwa Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump yang mengatakan penggunaan obat malaria untuk menangkal wabah virus corona efektif. Trump membela keputusan obat malaria. Dalam ungkapan tersebut dikatakan meskipun adanya peringatan yang dikatakan oleh medis bahwa Trump menyatakan obat tersebut tergantung sebagaimana perindividu yang mengonsumsinya.

Melalui informasi yang didapatkan dari Reuters yang didapatkan informasi melalui berita pada hari Rabu (20/5/2020) yang disampaikan oleh Trump bahwa obat malaria yang memiliki nama hydroxychloroquine itu telah diketahui belum diuji akan efektifnya. Sehingga dalam proses pengobatan corona itu Trump menuturkan kepada wartawan dan media bahwa obat tersebut merupakan tambahan suplemen yang dapat membuat keamanan bertambah.

keputusan obat malaria

Telah Diputuskan Oleh Presiden AS Donald Trump Mengenai Obat Tangkal Corona

Dalam ungkapan tersebut Nampak Presiden Donald Trump terlihat hanya langsung menyetujui pernyataan yang baru dapat informasi terkait obat malaria tersebut. Ia meyakinkan bahwa obat malaria tersebut dapat menangkal virus corona yang diketahui oleh dirinya, meski begitu ia tetap memutuskan untuk tetap menyetujui pendapat obat malaria tersebut dapat menangkal virus COVID-19.

FDA juga memperingatkan akan potensi dari efek samping terkait obat tersebut yang diketahui dapat memiliki efek samping yang cukup buruk. Namun Wapres AS Mike Pence menuturkan akan adanya berita dari Fox News Channel yang dikatakan bahwa dirinya tidak menggunakan obat yang disebut-sebut itu.

Related posts

Dua Nelayan Ditemukan Selamat Usai Diombang Aming Laut Selama 6 Minggu

Rizki Amrulah

Pria WNI Tewas Terinjak Gajah di Malaysia

Rizki Amrulah

Penghinaan Atas Malaysia Terjadi Saat Zakir Naik Menyarankan Pengusiran Warga Beretnis Cina

Rizki Amrulah

Jalanan di Singapura Bebas Macet di Hari Senin

Rizki Amrulah

Salah Satu Roket Yang Nantinya Akan Membawa Manusia Bolak Balik Ke Mars

Melda Ridayana

Russia Mencoba Torpedo Yang Ditenagai Nuklir

Rizki Amrulah

Leave a Comment