membantu warga terdampak corona
Nasional

Membantu Warga Terdampak Corona dari Jamkrindo Donasi Rp 2,9 M

Membantu Warga Terdampak Corona oleh Jamkrindo Donasi Hingga Rp 2,9 M

Melalui direksi dan karyawan PT Jamkrindo serta anak usahanya yang disebut-sebut telah menghiasi Gerakan sosial yang diupayakan untuk membantu penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat indonesia yang menghadapi pandemic corona ini. Dikabarkan memang membantu warga terdampak corona merupakan salah satu Gerakan untuk menginisiasi Gerakan untuk masyarakat baik itu rumah sakit, klinik, dan puskesmas, untuk wujut empati mereka terhadap dampak COVID-19.

Melalui informasi yang didapatkan oleh Direktur Utama Jamkrindo bernama Randi Anto telah mengatakan atas Gerakan bantuan sosial tersebut untuk peduli dari dampak COVID-19 merupakan sebuah Gerakan bentuk yang meresponsif untuk empati atas situasi Corona ini.

Ia mengatakan bahwa ingin bersama-sama masyarakat atas terdampak wabah corona ini baik dari rumah sakit, maupun klinik hingga puskesmas dapat menjadi garda terdepan atas penanganan Corona atau COVID-19 ini. Sehingga ucapan randi tersebut ingin mendorong untuk bersama-sama masyarkat dapat menghadapi situasi ini.

membantu warga terdampak corona

Mengupayakan Bantuan Sosial Terhadap Masyarakat Terdampak Corona

Berdasarkan informasi tersetbut didapatkan melalui wartawan dari tim cerita.co.id yang disampaikan melalui keterangan tertulis pada hari Rabu (20/5/2020). Dalam upaya bantuan sosial tersebut diberikan dalam bentuk bahan makanan hingga 6.600 paket yang berupa isi makanan, APD (alat pelindung diri) masker, ventilator, hingga alat-alat medis yang sangat dibutuhkan baik itu hand sanitizer, dan beberapa alat pentingnya untuk menghadapi wabah corona ini.

Selain itu Jamkrindo dikabarkan juga turut membantu UMKM agar bisa mendapatkan daya tahan untuk situasi pandemic corona ini. Sehingga dalam komitmen yang diucapakan Randi tersebut untuk ditujukan terhadap inisiatif serta strategi yang menyalurkan kemitraan untuk dampingan terhadap UMKM.

Related posts

Demo di FakFak Pembakaran Kios Terjadi TNI-Polri Turun Ke Lokasi

Melda Ridayana

Tempat Hunian Sementara Kosong 3.000 Orang di Palu dan Sigi

Rizki Amrulah

Para Perwira Polisi Dipucuk Pemimpin Lembaga Negara Rakyat Indonesia

Melda Ridayana

Para Nelayan Bone Ribut Gara-Gara Jaring Rusak karena Pukat

Rizki Amrulah

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Melda Ridayana

Samin Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Di Serang : Saya Siap Terima Hukuman

Melda Ridayana

Leave a Comment