membantu warga terdampak corona
Nasional

Membantu Warga Terdampak Corona dari Jamkrindo Donasi Rp 2,9 M

Membantu Warga Terdampak Corona oleh Jamkrindo Donasi Hingga Rp 2,9 M

Melalui direksi dan karyawan PT Jamkrindo serta anak usahanya yang disebut-sebut telah menghiasi Gerakan sosial yang diupayakan untuk membantu penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat indonesia yang menghadapi pandemic corona ini. Dikabarkan memang membantu warga terdampak corona merupakan salah satu Gerakan untuk menginisiasi Gerakan untuk masyarakat baik itu rumah sakit, klinik, dan puskesmas, untuk wujut empati mereka terhadap dampak COVID-19.

Melalui informasi yang didapatkan oleh Direktur Utama Jamkrindo bernama Randi Anto telah mengatakan atas Gerakan bantuan sosial tersebut untuk peduli dari dampak COVID-19 merupakan sebuah Gerakan bentuk yang meresponsif untuk empati atas situasi Corona ini.

Ia mengatakan bahwa ingin bersama-sama masyarakat atas terdampak wabah corona ini baik dari rumah sakit, maupun klinik hingga puskesmas dapat menjadi garda terdepan atas penanganan Corona atau COVID-19 ini. Sehingga ucapan randi tersebut ingin mendorong untuk bersama-sama masyarkat dapat menghadapi situasi ini.

membantu warga terdampak corona

Mengupayakan Bantuan Sosial Terhadap Masyarakat Terdampak Corona

Berdasarkan informasi tersetbut didapatkan melalui wartawan dari tim cerita.co.id yang disampaikan melalui keterangan tertulis pada hari Rabu (20/5/2020). Dalam upaya bantuan sosial tersebut diberikan dalam bentuk bahan makanan hingga 6.600 paket yang berupa isi makanan, APD (alat pelindung diri) masker, ventilator, hingga alat-alat medis yang sangat dibutuhkan baik itu hand sanitizer, dan beberapa alat pentingnya untuk menghadapi wabah corona ini.

Selain itu Jamkrindo dikabarkan juga turut membantu UMKM agar bisa mendapatkan daya tahan untuk situasi pandemic corona ini. Sehingga dalam komitmen yang diucapakan Randi tersebut untuk ditujukan terhadap inisiatif serta strategi yang menyalurkan kemitraan untuk dampingan terhadap UMKM.

Related posts

Fadli Zon Selamat Ulang Tahun Prabowo. Setia Pada Cita Cita Bangsa

Melda Ridayana

Dahnil Anzar Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto

Rizki Amrulah

Menteri Pertahanan Prabowo Menggunakan Mobil Pribadi

Melda Ridayana

Kisah ABG Jadi Korban Paksaan Threesome Pasutri Brebes

Melda Ridayana

Indonesia Merayakan 74 Tahun Hari Kemerdekaan

Rizki Amrulah

Total 93 Tersangka Aksi Rusuh Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment