Penyelesaian Data Bansos
Nasional

Presiden Jokowi Tegaskan Penyelesaian Data Bansos Dengan Transparan

Penyelesaian Data Bansos Diminta Oleh Presiden Jokowi untuk Segera Disinkronkan

Penyelesaian Data Bansos diminta Jokowi untuk segera diselesaikan, Karena masih banyak laporan terkait bansos yang belum diselesaikan. Presiden Joko Widodo mengatakan adanya data yang belum sinkron terkait bantuan sosial atau disebut Bansos. Hal tersebut di masa pandemic virus ini, tentunya Jokowi juga meminta agar ketidak sinkron data tersebut agar dapat diselesaikan dengan baik, Sehingga masyarakat dapat terpenuhi menerima bansos tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui rapat terbatas yang diselenggarakan untuk Penyederhanaan Prosedur Bantuan Sosial Tunai dan BLT Dana Desa yang telah disiarkan melalui akun YouTube Sekretariat Jokowi pada hari Selasa (19/5/2020).

Penyelesaian Data Bansos

Terkiat Dana Bansos Diminta Untuk Dikerjakan untuk Menyingkrongkan

Telah diinformasikan bahwa mekanisme-mekanisme bantuan sosial itu dapat dibuat lebih terbuka, Sehingga diminta untuk dibagikan kerjanya bersama RT dan RW yang sekiranya ia baru tahum bahwa RT dan RW tidak diturunkan dan tidak dilibatkan dalam pembagian tersebut. Sehingga Presiden meminta agar RT dan RW dapat ikut terlibat untuk proses pembagian. Sehingga setiap masyarakat yang mengharapkan bantuan tersebut dapat dibagikan dengan baik juga.

Tentunya ia mengatakan untuk libatkan RT dan RW agar mekanismenya itu dapat lebih terbuka dan lebih transparan agar dapat dilihat oleh masyarakat juga terkait bantuan sosial tersebut. Permasalahan bantuan sosial ini tentunya diharapkan agar selesai segera. Menurutnya memang saat ini dibutuhkannya sekali atas bantuan sosial tersebut yang telah dinanti-nanti.

Related posts

Jalani Rawat Jalan Sopir Pasien Corona yang Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Tiga Siswa Penganiaya Siswi SMP Purworejo Resmi Masuk Bui

Melda Ridayana

TNI-Polri Cegah Virus Corona di Kawasan Perbatasan RI-PNG

Rizki Amrulah

Didakwa Tiga Orang Pembakar Polsek Tambelangan

Rizki Amrulah

Sound System Roboh, 1 Siswa Tewas

Rizki Amrulah

Khawatir Keamanan Whatsapp Tak Henti

Rizki Amrulah

Leave a Comment