Viral polisi pengokang senpi
Nasional

Viral Polisi Pengokang Senpi Berakhir Heboh

Viral Polisi Pengokang Senpi Menjadi Heboh Di Media Sosial

Seorang yang terheran-heran pemilik dari akun sosial media Twitter @kapansarjana_ yang mengapa dirinya yang dipolisikan dikarenakan telah mengkritik dari video polisi yang telah dinilai menggunakan senjata laras yang saat itu sedang mengokang. Viral polisi pengokang senpi itu yang diawali dengan bercanda untuk hanya update whatsapp story mereka saja. Namun tak disangka malah menjadi viral dari video cuplikan tersebut.

Dalam hal tersebut dianggap Langkah yang diambil oleh Bripda GAP yang merupakan anggota unit 1 Subditgasum Direktorat Samapta Polda Metro Jaya yang melaporkan dirinya ke Reserse Kriminal yang dituju ke Polda Metro Jaya yang merupakan sebuah hal candaan atau hal lucu.

Viral polisi pengokang senpi

Hingga Mempolisikan Seorang Akun Twitter yang Bingung Mengapa Dipolisikan

Berdasarkan informasi yang didapatkan pemilik dari akun Twitter @kapansarjana_ melalui direct message melalui twitter yang disampaikan ke media cerita.co.id memang disampaikan bahwa ia melakukan kritikan terhadap seorang polisi Bripda GAP itu. Karena ia menyombongkan kewenangannya yang bisa menggunakan senjata untuk mengokang peluru tersebut. Ia mengatakan tersebut berdasarkan pesan singkat yang sudah diterima oleh kami pada hari Jumat (15/5/2020).

Merasa heran mengapa dirinya yang dipolisikan, menurutnya bahwa seharusnya pihak dari Bripda GAP itu jika memang merasa dirugikan seharusnya adanya laporan terhadap dirinya untuk prose spenyidik yang dimana ada juga proses pembagian video yang masuk ke twitter. Karena dirinya menganggap bahwa bukan dirinya yang baru pertama kali dapatkan video tersebut.

Related posts

Petugas PPSU Rawa Bunga Tewas Ditemukan di Mobil Bagian Jok Belakang dan Terbakar

Rizki Amrulah

Sampoerna Menutup Pabrik Setelah Karyawan Positif Corona

Melda Ridayana

Evakuasi Pengacara Wanita Meninggal Menggunakan Kelengkapan APD

Melda Ridayana

Canggih Polisi Bisa Menggunakan Aplikasi Untuk Knalpot Bising

Rizki Amrulah

Terjadi Gempa di Purwakarta Dengan Kekuatan M 3,2

Rizki Amrulah

Massa Membakar Kantor Telkom di Jayapura Karena Demo

Melda Ridayana

Leave a Comment