Dua Nelayan Ditemukan
International News

Dua Nelayan Ditemukan Selamat Usai Diombang Aming Laut Selama 6 Minggu

Dua Nelayan Ditemukan Selamat Terdampar Di Laut Selama 6 Minggu

Kepulauan Marshall, Informasi yang viral tentunya dari dua nelayan ditemukan asal kepulauan Marshall yang terdampar hingga 6 minggu terakhir ini. Mereka selamat telah ditemukan yang dimana mereka terdampar di sebuah pulau koral pasifik yang telah terapung selama 6 minggu di lautan. Hasilnya mereka menjadi kurus, dan hebohnya juga terdapat satu orang yang tidak ada tanda sama sekali yang diyakini bahwa mereka berlayar bersama.

Dua Nelayan Ditemukan

Telah Terdampar Selama 6 Minggu Akhirnya Para Nelayan Selamat

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui AFP pada hari Jumat (15/5/2020) yang dikatakan bahwa nelayan tersebut yang sebelumnya telah menggunakan kapal kecil dengan mesin tempel. Dalam informasi yang didapatkan bahwa mereka terdapat di Namoluk, yang merupakan pulau koral kecil di negara Federasi Mikronesia. Tentunya berada di 1.600 kilometer dengan jauh hampir 1.000 mil mereka terdampar dari tempat mereka berangkat.

Informasi yang ditambahkan oleh media cerita.co.id bersama dengan keterangan yang didapatkan oleh Menteri Kesehatan dari Kepulauan Marshall yang bernama Jack Niedenthal pada hari Kamis (14/5/2020) telah disampaikan bahwa mereka kurus, dan tak berdaya yang bisa diperkirakan hingga 40 hari tanpa ada asupan makanan.

Kondisi mereka bertiga telah ditemukan dua orang yang selamat, namun satu orang lainnya yang telah diyakini bahwa mereka berangkat bertiga itu tidak memiliki tanda apapun, dan tidak ditemukan sampai saat ini.

Related posts

Radiasi Fukushima Menjadi Titik Lemah Korsel Dan Jepang

Rizki Amrulah

Private Escort Raja Salman Tewas Tertembak

Rizki Amrulah

Pangeran Hisahito Berkunjung Ke Bhutan

Rizki Amrulah

Orang Terkaya RI Beli Lukisan Pengungsi suriah sebesar 2,4 juta

Melda Ridayana

Politisi Malaysia Dituding Memperkosa PRT Indonesia

Rizki Amrulah

Pengumuman dari Iran 85 Pasien Meninggal Dunia Dalam Waktu Satu Hari Karena Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment