Menyisir Film Lion King
International News

Film Hobbs And Shaw Menurungkan Peringkat Pertama dari Lion King dan Menjadi Top Box Office di AS

Fast and Furious menghadirkan film baru rilis Hobbs and Shaw” mencopot “The Lion King” di bioskop Amerika Utara, menerima sekitar $61 juta, pengamat industri Exhibitor Relations mengatakan, Minggu.

Angsuran terbaru dari waralaba Fast and Furious atau yang berjudul Hobbs and Shaw yang telah berjalan lama, “Hobbs and Shaw” menampilkan Dwayne alias “The Rock” Johnson dan Jason Statham berhadapan melawan “anarkis yang dikembangkan secara genetis” Idris Elba.

Film Hobbs and Shaw Membabat Film Lion King Dan Menjadi Box Office di AS

Itu mengakhiri pemerintahan box office “The Lion King,” sebuah remake dari film animasi 1994 yang menggunakan gambar-gambar yang dihasilkan komputer yang sangat realistis dengan pengisi suara termasuk Donald Glover sebagai Simba dan Beyonce sebagai Nala, bersama dengan Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor dan James Earl Jones.

“The Lion King” memperoleh sekitar $38 juta untuk tempat kedua, sutradara teratas Quentin Tarantino “Once On A Time In Hollywood,” yang telah mendapat sambutan hangat dan menerima sekitar $20 juta untuk tempat ketiga.

Menyisir Film Lion King

Menjadi Peringkat Pertama Film Box Office Hobbs And Shaw

“Once Upon a Time” – film kesembilan dari 10 film yang Tarantino katakan a         kan ia buat sebelum pensiun – diatur di Tinseltown pada tahun 1969 dan menampilkan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan  Al Pacino.

Di tempat keempat adalah “Toy Story 4,” yang mengelola $8 juta.

Film Peringkat Pertama di Box Office Hobbs And Shaw

Angsuran terbaru dalam franchise animasi Disney / Pixar yang ramah keluarga yang dimulai pada tahun 1995, film ini menampilkan suara-suara Tom Hanks dan Tim Allen.

“Spider-Man: Far from Home” – yang berlanjut di mana “Avengers: Endgame” ditinggalkan dan dibintangi Tom Holland sebagai pahlawan super Marvel – berada di urutan kelima dengan hampir sekitar $8 juta.

Related posts

Digigit Hiu. Wisatawam Kehilangan Kedua Tangannnya

Melda Ridayana

Perempuan Iran Bakar Diri Sebagai Aksi Protes

Rizki Amrulah

Remaja 14 Tahun Kena Peluru Saat Bentrok di Hong Kong

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Datang, Layanan Wifi Gratis Dari Jepang

Rizki Amrulah

Raja Salman Undang 1.000 Keluarga Martir Palestina Ibadah Haji dan Umrah

Melda Ridayana

Tersangka Narkoba Asal Amerika Serikat Kabur dan Tembak Kepala Sendiri

Rizki Amrulah

Leave a Comment