Pemuda memukul warga
Nasional

Pemuda Memukul Warga Ketua Karang Taruna Karena Tak Senang Ditegur Soal Masker

Pemuda Memukul Warga Karena Tak Senang Ditegur Soal Mengenakan Masker

Pemuda memukul warga yang merupakan ketua karang taruna yang terjadi di Bogor. Seorang pemuda tersebut berinisial MI yang viral di media sosial akan perbuatannya yang memukuli seorang warga saat ditegur menggunakan masker yang salah. Aksi MI bahwa tak terima ditegur hingga berkelahi dengan seorang warga Ketua dari Karang Taruna. Hal tersebut MI akhirnya terpaksa diamankan dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi tersebut melalui Kapolsek Jonggol Kabupaten Bogor AKP Agus Hidayat yang mengatakan bahwa pria tersebut viral akibat ulahnya memukul seorang Ketua dari Karang Taruna Desa Sukamanah Jonggol itu juga diamankan oleh kepolisian.

Pemuda memukul warga

Tak Senang Ditegur Soal Masker Nekat Memukul Seorang Ketua Karang Taruna

Informasi melalui AKP Agus Hidayat yang disampaikan pada saat di polsek, yang dihubungi oleh tim media cerita.co.id pada hari Minggu (10/5/2020) bahwa tadi malam pemuda tersebut sudah diamankan. Karena ramai penduduk disana saat kejadian keributannya maka dari situ langsung pihak pemuda tersebut diamankan oleh polisi.

Agus menunjukkan bahwa pemuda tersebut diamankan ke polsek untuk dimintai keterangan serta motif untuk memukul seorang warga itu apa. Agus juga menanyakan apakah mereka saling kenal satu sama lain atau tidak. Akan tetapi yang pasti Agus menekankan ingin mengetahuinya motif untuk memukul seorang warga disana untuk apa. Namun dari baik itu MI atau pun ketua karang taruna yang akan menjalani introgasi terkait pemukulan tersebut.

Related posts

Haji Lulung Dilantik Menjadi Anggota DPR. Lulung Kebanjiran Karangan Bunga

Melda Ridayana

Moeldoko Ucap Wamen Kabinet Jokowi Sedang Diseimbangkan

Rizki Amrulah

RSCM Pertama Kalinya Banjir Karena Gorong Gorong Tersumbat

Melda Ridayana

Prabowo Ketemu dengan Presiden RI di Istana Sore Ini

Rizki Amrulah

Empat Kamar Napi Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung di Lapas Aceh Barat

Rizki Amrulah

Potensi Tsunami Setinggi 20 Meter, Ini Komentar Pesisir Pacitan

Melda Ridayana

Leave a Comment