Eks Presiden AS
International News

Eks Presiden AS Sebut Trump Tangani Corona di AS Sangat Kacau

Eks Presiden AS Mengatakan Trump Mengatasi Corona Kacau

Eks Presiden AS telah mengungkapkan bahwa respos terkait penanganan wabah virus COVID-19 yang saat ini terjadi di AS sangat kacau, dengan kata lain disampaikan oleh mantan Presiden AS Barack Obama bahwa tanggapan tersebut dengan menyikapi anemik dan tidak teratur. Sehingga dalam kondisi seburuk ini menjadi hal yang paling buruk.

Barack Obama mengatakan hal tersebut memang pemerintahan memilih jalan yang terbaik hingga saat ini bencana COVID-19 ini menjadi salah satu bencana yang paling kacau dengan apa yang dipikirkan melalui pola pikir tersebut. Hal tersebut dikarenakan apa untungnya bagi saya, namun juga tidak perduli dengan orang-orang lainnya. Sehingga dalam pola pikir seperti itu lah yang menjadikan bangsa AS menjadi kacau, sekaligus juga menjadi salah satu pola pikir mereka saat ini yang dioperasionalkan dalam pemerintahan di AS.

Eks Presiden AS

Barack Obama Mengatakan Presiden Trump Mengatasi Corona Cukup Kesulitan

Melalui informasi yang didapatkan dari AFP dan Reuters pada hari Minggu (10/5/2020) yang telah disampaikan bahwa Obama dalam video konferensi virtual tersebut dikatakan bahwa rekamanan tersebut pertama kalinya melalui Yahoo News yang saat ini juga telah dikonfirmasikan atas kebenarannya.

Dalam sebuah unggahan rekaman tersebut Obama meminta para pendukung untuk calon presiden dari Partai Demokrat yakni bernama Joe Bidden yang akan diusahakan sekuat tenaga untuk dikampanyekan oleh Barack Obama. Ia mengatakan bahwa kemenangan Bidden itu sangat-sangat penting karena yang diperjuangkan bukan hanya individual saja. Sehingga ia mengatakan bahwa akan tetap sekuat tenaganya untuk mengkampanyekan Bidden tersebut.

Related posts

Ratusan Paus Mati Terdampar Karena Solidaritas?

Melda Ridayana

Sekelompok Bersenjata Membunuh 14 Polisi di Meksiko

Rizki Amrulah

Warga New York Terjebak di Kereta Bawah Tanah Saat Mati Lampu

Melda Ridayana

Penyakit Baru China Ditengah Pandemi Corona

Melda Ridayana

Negara Jepang Menerapkan Kantong Plastik Berbayar

Rizki Amrulah

Pembeli iPhone 11 Antri 30 Jam

Rizki Amrulah

Leave a Comment