Kelompok pesilat bentrok
Nasional

Aksi Dua Kelompok Pesilat Bentrok di Kota Madium Dua Orang Terluka

Kelompok Pesilat Bentrok Hasilnya Dua Orang Terluka

Kelompok pesilat bentrok yang terjadi di Kota Madium, namun terhitung dalam sedikitnya ada dua orang terluka akibat aksi bentrok tersebut. Nampak pada sebauh unggahan video yang beredar itu terlihat dugaan bahwa ada pihak TNI yang sedang mengeraikan dua kelompok silat tersebut. Pada hari Sabtu (2/5) yang sempat terjadinya kelompok itu melakukan aksi bentroknya.

Dalam unggahan video yang berdurasi 30 detik itu tersebar dari aplikasi perbincangan whatsapp. Tampak dari video tersebut terlihat seperti TNI yang sedang melakukan perbaikan suasana. Namun alhasil dari kedua kelompok tersebut tak mengindahkan kejadian tersebut.

Kelompok pesilat bentrok

Sjumlah Pesilat Mengalami Kericuhan di Kota Madium Dua Orang Hingga Terluka

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id bersama Rizki yang disampaikan oleh seorang pria yang katanya merupakan seorang TNI dari video singkat ke cerita.co.id pada hari Minggu (3/5/2020). Disampaikan olehnya bahwa untuk minta tolong untuk tidak melakukan hal seperti itu, karena di hari ini sedang berbulan puasa.

Tak mengindahkan imbauan dari para petugas namun masih ada juga yang menantang dari kedua kelompok belah pihak. Hal tersebut disampaikan dengan mengatakan “ayo, Ayo, Ayo maju yang didengar dari hasil rekaman tersebut.

Sebuah informasi yang sudah didapatkan melalui cerita.co.id disampaikan bahwa lurah dari Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madium yang disampaikan bahwa memang benar kejadian itu terjadi di daerahnya namun tidak bersamanya saat di lokasi. Saat itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah mengamankan peristiwa tersebut.

Related posts

Polisi Menggerebek Pesta Gay di Jakarta Selatan

Melda Ridayana

Menteri Desa Bantah ‘Desa Hantu’, Mendagri Kerja Dulu

Rizki Amrulah

Prediksi Puncak Corona RI Bulan Tahun Ini

Rizki Amrulah

Operasi Gratis Dari Gubernur Jawa Timur

Rizki Amrulah

108 Siswa Kendal Keracunan Ayam Geprek

Rizki Amrulah

Pencuri Pagar Besi Lapangan Merdeka Medan Menyamar Jadi Tukang Becak

Melda Ridayana

Leave a Comment