Corona dari lab Wuhan
International News

Presiden AS Memiliki Bukti Corona dari Lab Wuhan

Corona dari Lab Wuhan Diklaim oleh Presiden AS Trump

Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah meyakini bahwa Corona dari lab Wuhan yang dengan sengaja dibuatnya yang berasal dari Laboratorium di Wuhan, China. Selain itu Trump meyakini bahwa dirinya memiliki bukti yang dapat mendukung keyakinan tersebut untuk diketahui oleh seluruh dunia. Namun Presiden AS pun enggan menunjukkan bukti tersebut karena tidak memiliki izinnya.

Sayangnya enggan ditunjukkan oleh Trump karena itu ia juga enggan menjunjukkan bukti yang dikatakan dan tidak diberikan tahunya. Berdasarkan informasi yang beredar melalui AFP pada hari Jumat (1/5/2020) disampaikan olehnya bahwa ia memiliki buktinya namun dirinya tidak bisa sembarang memberikan tunjuk bukti tersebut karena alasan tertentu.

Saat ditanya oleh seorang wartawan dan menanyakan apakah ada memang melihat bukti yang telah dibuatkannya dan apakah anda meyakinkan untuk bukti virus corona tersebut berasal dari Institut Virologi Wuhan?

Corona dari lab Wuhan

Trump Klaim Corona Sengaja Dibuat Dari Laboratorium China

Trump mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan informasi terkait masalah tersebut, namun ia juga menambahkan belum bisa memberikan izin bukti karena belum bisa memperlihatkannya kepada media.

Dalam informasi tersebut dikatakan oleh Trump yang dikaitkan dengan tim intelijen AS yang kini tengah menyelidiki kasus tersebut untuk bagaimana asal muasal dari wabah virus COVID-19 ini. Dalam keterangannya lebih lanjut Trump menduga ada kemungkinan dari China yang tak dapat menghentikan penyebaran virus sehingga mereka dengan sengaja menyebarkan wabah virus tersebut.

Dalam ungkapan lainnya Trump menyampaikan bahwa akan mendapatkan definisi yang sangat kuat tentang apa yang terjadi sebenarnya. Sehingga ia menambahkan akan ada sebuah laporan yang akan ditunjukkan nantinya.

Related posts

Digigit Hiu. Wisatawam Kehilangan Kedua Tangannnya

Melda Ridayana

Sekelompok Bersenjata Membunuh 14 Polisi di Meksiko

Rizki Amrulah

Eks Presiden AS Sebut Trump Tangani Corona di AS Sangat Kacau

Rizki Amrulah

AS Tak Kirim Jet Tempur, Turki Sebut AS Lakukan Perampokan

Melda Ridayana

Pacar Berantam Dengan Pilot Pramugari Mendapatkan Hukuman

Rizki Amrulah

AS Selidiki Dugaan Keterlibatan Deutsche Bank dalam Skandal 1MDB

Rizki Amrulah

Leave a Comment