Ada Kebakaran Rumah
Nasional

Ada Kebakaran Rumah Semi Permanen di Jakarta Barat

Ada Kebakaran Rumah Terjadi di Semi Permanen di Jakbar

Sejumlah kawasan ada kebakaran rumah yang diturunkan mobil damkar sebanyak 16 unit. Dalam kondisi rumah tersebut kebakarannya cukup parah dan membakar hangus. Terjadinya kebakaran di kalijodo, kawasan kecamatan Tambora, khususnya Jakarta Barat yang melibatkan 16 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui cerita.cp.id bersama dengan salah satu orang petugas dari Sudin Jakarta Barat, Norman yang dihubungi pada hari Sabtu (2/5/2020). Bahwa memang terjadinya kebakaran dengan informasi yang disampaikan bahwa sampai masuk ke rumah hingga terbakar hangus.

Kebakaran tersebut terjadi dengan sangat hebat. Norman mengungkapkan kebakaran tersebut persis terjadi di depan kali jodo yang tepatnya di kecamatan kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, yang terjadi pada pukul 00.01 WIB. Korban rumah yang terbakar itu merupakan perumahan semi permanen yang terbakar.

Ada Kebakaran Rumah

Terjadi Kebakaran Khususnya Daerah Kalijodo Kecamatan Tambora

Dengan rumah yang merupakan bahan dari kayu itu hingga terbakar hangus dan sedikitnya cukup banyak sekali perumahan yang terbakar hingga habis pada saat kejadian tersebut. Dalam upaya mobil damkar sebanyak 16 unit terpaksa diturunkan untuk membantu pemadaman.

Norman menceritakan perumahan tersebut terbakar yang tepatnya lokasi perumahan dan semi permanen yang cukup ramai dikerumunkan oleh warga sekitar. Namun dalam kondisi sampai saat ini dikatakan sedang dalam proses pendinginan lokasi. Sampai saat ini juga belum ada tanda dan belum ada informasi penyebab dari kebakaran tersebut. Penyebab dari korban kebakarannya itupun juga masi belum diketahui adanya korban jiwa.

Related posts

Truk Kelebihan Muatan Yang Terguling Berhasil di Pindahkan

Rizki Amrulah

Jokowi Turun Salami Relawan di Taman Pandang

Rizki Amrulah

Aksi Cabul Pengepul Barang Rongsok Terbongkar dr Bekas Kecupan

Rizki Amrulah

Komisioner Tinggi HAM Soroti Polusi Berpotensi Membunuh Anak

Rizki Amrulah

Bupati Apresiasi Komunitas AMS Terkait Produksi APD untuk Paramedis

Rizki Amrulah

Prabowo Terus Terang Tak Banyak Bicara Soal Pertahanan

Rizki Amrulah

Leave a Comment