Beruang madu lepas
Nasional

Dua Ekor Beruang Madu Lepas di Yogyakarta

Beruang Madu Lepas di DIY Sebanyak Dua Ekor Jantan

Beruang madu lepas di Yogyakarta yang dikaitkan dengan pengelola kandang saat itu. Sejumlah dua ekor beruang madu itu sempat lepas dari kandangnya yang ada di Wildlife Rescue Centre atau (WRC). Melalui informasi yang didapatkan tentunya terjadi beruang yang lepas itu di Kabupaten Kulon Progo tentunya Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun apakah pernyataan yang dilontarkan oleh pengelola kendang ?

Berdasarkan informasi tersebut yang disampaikan melalui Pengelola YKAY yakni Tarko Sudiarno yang mengakui adanya keteledoran para petugas yang telah menangani kendang hingga mengakibatkan kehilangan dua ekor beruang madu yang sudah lepas. Namun pihaknya mengatakan mengerti terhadap pengelola kendang yang memang situasi seperti ini dia sedang berpuasa. Namun dalam hal tersebut kita maklumi saja karena puasa.

Beruang madu lepas

Dua Ekor Jantan Beruang Telah Lepas dari Kandang, Ini Pernyataan Penjaga Kandang

Berdasarkan informasi tersebut dikatakan oleh Tarko pada saat diwawancara melalui cerita.co.id pada hari Rabu (29/4/2020). Informasi lainnya kedua beruang tersebut yang dikatakan memiliki jenis kelamin jantan dan masing-masingnya berusia 8 tahun dan yang satu lagi berusia 5 tahun. Memang pada awalnya rencana mereka dari pengelola kebun binatang itu akan dilepaskan untuk ke habitat alaminya masing-masing. Namun diberitahukan bahwa sebelumnya beruang itu diketahui lepas kendang dari 17:00 WIB tadi maka akan Kembali diburu Kembali untuk dibawa Kembali ke WRC.

Kabar kronologinya sebelumnya kejadian itu hilang, bahwa pawang yang memebrikan makanan dan membersihkan kandangnya itu terlihat tidak pas dalam posisi penutupannya sehingga gemboknya kendur untuk dapat dengan mudahnya dari seekor beruang itu dapat kabur.

Related posts

Kakek Tambal Ban di Makassar Dapat Bantuan

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Proses Hukum Diingatkan Dahulu Baru Ditindak

Rizki Amrulah

Airlangga Ucap Menteri Jokowi Tak Benar Tekankan DPD Golkar

Rizki Amrulah

PKB Minta Jokowi Tak Tergesa Susun Kabinet Dan Minta Ingatkan Keseimbangan Kualisi

Melda Ridayana

Hari Pertama Ramadhan Terkait Jadwal Imsak di Jakarta

Rizki Amrulah

Diduga Siapkan Molotov Saat Demo Ricuh, Abdul Basith

Rizki Amrulah

Leave a Comment