dokter Italia meninggal
International News

Kabar Mengenaskan 150 Dokter Italia Meninggal Akibat Corona

Jumlah Mencapai 150 Dokter Italia Meninggal Dunia Akibat Corona COVID-19

Kabar mengenaskan yang dilansir dan didapatkan melalui AFP pada hari Senin pada hari Senin (27/4/2020). Dinyatakan sebanyak 150 dokter Italia meninggal akibat terjangkit wabah virus corona yang menyerang para dokter tersebut. Melalui Ososiasi Kesehatan FNOMCeO yang mengatakan lebih dari 150 dokter di Italia telah dilaporkan bahwa meninggal dunia, akibat wabah virus corona ini.

Data yang dihimpun dimulai dari hari Rabu sampai saat ini dengan jumlah korban antara para dokter dapat menyentuh angka 100 orang pada per 9 April 2020. Namun selanjutnya ada kabar di Hari Senin (27/4) yang menyatakan setempat bahwa dokter yang dinyatakan meninggal telah mencapai 151 orang.

dokter Italia meninggal

Mengenaskan Ratusan Dokter Telah Dikabarkan Terjangkit Virus Corona Hingga Meninggal

Melalui informasi dalam data yang didapatkan korban tewas di Italia pada hari 24 Jam terakhir meningkat menjadi 333 yang telah ditotalkan menjadi adanya 26.977 dengan jumlah yang cukup fantastis. Dalam angka tersebut ribuan orang dilaporkan bahwa infeksi baru dengan jumlah terendah yang diawali sejak pertengahan Maret.

Sebagian besar juga melalui toko besar dan bisnis lainnya akan dibuka Kembali pada 18 Mei mendatang dalam himpunan tersebut restoran tersebut hanya akan diberikan layanan pada 1 Juni 2020. Namun pihaknya Perdana Menteri Giuseppe Conte telah mengkonfirmasikan juga bahwa aka nada nya lockdown di Italia untuk tidak diizinkan keluar pertama kalinya sejak 9 maret lalu.

Related posts

Desa Penuh Boneka Di Jepang

Rizki Amrulah

Ariel Winter Kelihatan Bagian Intim Ketika Asyk Bermain

Rizki Amrulah

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Rizki Amrulah

Digigit Hiu. Wisatawam Kehilangan Kedua Tangannnya

Melda Ridayana

Eks Presiden AS Sebut Trump Tangani Corona di AS Sangat Kacau

Rizki Amrulah

Tersangka Narkoba Asal Amerika Serikat Kabur dan Tembak Kepala Sendiri

Rizki Amrulah

Leave a Comment