Walkot Sidak Pabrik
Nasional

Walkot Sidak Pabrik saat PSBB Meminta 60 Karyawan Ditest

Walkot Sidak Pabrik Saat PSBB Berlaku Untuk Rapid Test

Saat menjalani PSBB Wali Kota Bekasi bernama Rahmat Effendi meminta untuk melakukan sidak ke 2 perusahaan besar yang saat ini masih beroperasi saat PSBB diberlakukan. Walkot sidak pabrik yang diprioritaskan untuk dilakukan rapid test terhadap 30 karyawan per perusahaan. Menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Effendi meminta untuk dua perusahaan itu adalah PT Widya Sakti Kusuma dan dengan PT Gold Coin.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id pada hari Senin (20/4/2020) yang dikatakan bahwa masing-masing perusahaan itu akan dijalani Rapid Test sebanyak 30 orang yang akan diambil secara acak untuk dijalani test.

Walkot Sidak Pabrik

Sidak Dilakukan Khususnya Kedua Pabrik untuk Rapid Test

Melalui petugas Dinas Kesehatan akan diperintahkan oleh Rahmat Effendi dari ke-dua PT yang disebutkan diatas tadi. Namun saat ini masih belum ada kepastian dari Effendi terkait Rapid Test itu untuk kapan akan dijalankan. Namun menurut Rahmat rapid test itu memang sangat penting sekali untuk dilakukan agar dapat memutuskan rantai dari penyebaran wabah virus Corona.

Apabila terdapatnya satu orang yang terkena atau terinfeksi virus Corona sehingga dapat dilakukannya upaya tracking orang-orang itu utnuk diketahui kapan, siapa, dimana dari komunikasi yang mereka lakukan sebelumnya untuk ditindak lanjuti, agar dapat dimasukkan dengan cepat masuk ruang isolasi.

Demi keamanan warganya tentunya kedua perusahaan tersebut tetap ditindak pemeriksaan demi keselamatan juga. Namun menurut Rahmat kedua perusahaan tersebut telah melakukan pembatasan operasional juga. Karena dalam Sebagian pegawainya yang bekerja di rumah. Namun sementara lainnya yang tetap bekerja di kantor. Akan tetapi Rahmat menambahkan tuntutat terhadap para anggota karyawannya untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak yaitu dengan social distancing.

Related posts

Tidak Dapat Kursi Kabinet Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf

Rizki Amrulah

Kualitas Udara Level Berbahaya, 1.431 Hotspot Karhutla Mengelilingi Kalbar

Rizki Amrulah

Terkuak Kasus Pabrik Kosmetik Ilegal Jualan di Online Shop

Melda Ridayana

Warga Negara Indonesi Hilang di Tarik Buaya ke Dalam Sungai

Melda Ridayana

Inilah 4 Vila di Bali Dengan Pelayanan Khusus Untuk Para Gay

Melda Ridayana

Penangkapan Kepada Pemilik PS Store Karena Menjual Handphone Ilegal

Melda Ridayana

Leave a Comment