lumpuhkan aksi begal
Nasional

Lumpuhkan Aksi Begal di Cakung Kejar-Kejaran Viral

Lumpuhkan Aksi Begal di Kawasan Cakung Kejar-Kejaran Dengan Polisi

Terjadi dini hari aksi begal yang berada di Kawasan Cakung. Polisi lumpuhkan aksi begal dengan menembak kaki dari pengendara motor tersebut. Terdengarnya suara bunyi tembakan senjata api Meletus beberapa kali yang terjadi saat itu. Tentunya adanya pengejaran terhadap pelaku begal yang ada di Cakung atas laporan masyarakat di Cakung, Jakarta Timur. Dalam sebuah video yang dilansir menjadi viral pada pagi hari ini. Aksi yang dilakukan oleh sejumlah polisi dengan kejar-kejaran di jalanan.

Aksi tersebut dilaporkan berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id bersama dengan Rizki. Pengejaran tersebut berlangsung dramatis dengan terjadinya pada hari Minggu (19/4/2020)

Kedua pelaku tersebut melarikan diri atas laporan warga yang terjadinya seorang begal. Hal tersebut dikejar oleh tim Rajawali dari kepolisian untuk mengamankan kedua pria tersebut. Kedua pelaku tersebut sudah dikejar habis-habisan dengan menodong senjata api yang sudah diberikan peringatan.

lumpuhkan aksi begal

Pihak Kepolisian Tim Rajawali Melepaskan Tembakan Kepada Pelaku Begal

Peringatan tersebut sudah ditembak ke udara untuk sekalinya. Namun para pelaku pun hendak berhenti atau setop untuk diamankan. Namun kedua kalinya polisi melepaskan tembakan lagi untuk memberikan peringatan lagi.

Namun pada akhirnya polisi melepaskan tembakan apinya tepat di kaki pengendara motor itu. Namun akhirnya kedua pria tersebut akhirnya berhenti dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Singkat cerita bahwa kedua pria tersebut habis melakukan jambret atau membegal seorang warga yang ditodong dengan celurit. Setelah itu hendaknya menjambret hp korban. Langsung mereka melarikan diri.

Namun pihak kepolisian sudah mengamankan dari kedua pria tersebut dari aksi kejar-kejarannya.

Related posts

Hilang nya tiket AirAsia pelajaran dalam kemitraan B2B

Rizki Amrulah

Ada 10 Korban Terekam GoPro Toilet UIN Makassar

Rizki Amrulah

Lora Fadil Dengan 3 Istri Tempati Rumah Dinas DPR

Rizki Amrulah

Fadli Zon Usulkan Presiden Gunakan Mobil Esemka

Rizki Amrulah

Satgas Cegah Corona Dengan Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Purwakarta

Rizki Amrulah

Truk Tronton Terguling di Jalan Purworejo-Magelang Rampung

Rizki Amrulah

Leave a Comment