menerima bantuan disinfektan
Nasional

Seorang PDP Meninggal Karena Gangguan Terhadap Imunitas

Seorang PDP yang Meninggal Dunia Dikarenakan Gangguan Terhadap Imunitas Tubuh

Seorang pasien yang memiliki status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) telah meninggal dunia. Dengan gangguan terhadap imunitas yang terjadi. Dikabarkan PDP itu meninggal dunia yang saat itu dirawat di Rumah Sakit Parikesit Tenggarong, di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kabarnya yang meninggal dunia itu pasien yang PDP dan terinfeksi virus COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id dari data yang diperoleh tentunya pasien tersebut memiliki status PDP telah meninggal karena mengalami pemburukan dari imunitas yang ada.

Dalam keterangan yang didapatkan itu melalui Kepala Dinas Kesehatan, di Kutai Kartanegara bernama Martina Yulianti pada saat acara konferensi pers pada hari Selasa yang diadakan langsung (15/4/2020) pada malam hari.

Hal tersebut dijelaskan oleh Martina bahwa pasien berjenis kelamin perempuan ini memiliki usia 45 tahun yang harus masuk rumah sakit pada Rabu lalu di tanggal (8/4) namun pasien datang dengan keluhan batuk pilek, hingga demam yang Riwayat dari perjalanannya sempat ke Jawa Timur.

menerima bantuan disinfektan

Menurun Derastis Imunitas Tubuhnya Hingga Pasien PDP Meninggal Dunia

Pada saat itu juga pasien PDP tersebut di Poli Khusus di bagian Rumah Sakit Parikesit, dan langsung dimasukkan ke dalam ruang isolasi di ruang khusus. Namun saat itu juga langsung dilakukan upaya rapid test namun juga dengan swab test. Pada saat melakukan upaya rapid testternyata hasil dalam test tersebut menunjukkan negatif. Namun untuk mencegahnya tentunya ibu tersebut tetap berada di ruang isolasi agar mengupayakan pencegahan.

Sehingga pasien tersebut tetap dalam ruang isolasi untuk keamanan juga. Dalam dua hari berjalan Martina mengungkapkan bahwa dua hari tersebut terkurasnya imunitas dari pasien tersebut hingga menurun derastis. Sangat disayangkan bahwa imunitas tubuhnya tidak dapat terjaga hingga akhirnya kita harus melihat dirinya untuk terakhir kalinya.

Related posts

Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Tertembak Peluru Nyasar

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Tunda Pemasangan Masker Jenderal Sudirman

Melda Ridayana

Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia Ini Fakta

Rizki Amrulah

Kisah Sukiyah Rambut Gimbal 2 Meter Jadi Sarang Binatang dan Kotoran

Melda Ridayana

Gubernur Kalteng Lempar Botol dan Marahi Kapolres VIRAL !

Rizki Amrulah

Alasan Gubernur Banten Perpajang PSBB Tangerang

Melda Ridayana

Leave a Comment