Corona Lebih Mematikan
International News

Virus Corona Lebih Mematikan daripada Flu Babi dari WHO

Corona Lebih Mematikan yang Disampaikan Langsung Oleh WHO

Corona Lebih Mematikan daripada Flu Babi, Berdasarkan informasi yang didapatkan Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) yang menilai bahwa virus corona atau COVID-19 ini memiliki lebih dari 10 kali mematikan dibandingkan pandemic flu babi. Tentunya flu yang melanda dunia ini di tahun 2009 lalu. Tentunya WHO kini masih mencari vaksin terkait wabah virus Corona.

Dilansir melalui AFP terkait Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus yang telah dikatakan WHO bahwa terus mengkaji Corona yang melanda dunia. Dalam pencatatannya terkait virus Corona ini telah menewaskan hingga hampir 115.000 orang jiwa dan menginfeksi yang melebihi hingga 1,8 juta umat manusia.

Mengenal dengan COVID-19 ini tentunya ia dapat menyambar begitu cepatnya, hingga tidak tahu bahwa itu sangat mematikan. Dengan 10 kali lipat kekuatan virus ini dapat membunuh nyawa kalian. Ia memiliki virus yang kuat dengan perbandingan sepuluh kali lipat lebih menyeramkan dibandingkan flu babi.

Corona Lebih Mematikan

Tedros Menjelaskan Virus COVID-19 10 Kali Lipat Mematikan Dibandingkan Flu Babi

Tedros juga menambahkan bahwa efek dari virus corona ini begitu sangat cepat menyebarnya hingga saat ini virus tersebut belum ada pengobatan dan vaksin yang resminya. Hal tersebut angka kematian juga terus sangat cepat meningkat hingga mencakup infeksinya orang 1,8 juta orang.

Sehingga Langkah selanjutnya tentunya diperolukan vaksin virus corona atau COVID-19 ini segera untuk dapat diproseskan penyelamatan dan penanganan virus Corona. Diperkirakan oleh WHO bahwa vaksin itu aka nada pada 12 hingga 18 bulan lagi.

Related posts

Radiasi Fukushima Menjadi Titik Lemah Korsel Dan Jepang

Rizki Amrulah

Orang Terkaya RI Main Bola Bareng Anak Pengungsi Suriah

Rizki Amrulah

Barcelona Mengkonfirmasikan Jika Wanita Dapat Berenang Dengan Dada Terbuka Pada Kolam Renang Perkotaan

Rizki Amrulah

Melania CipikaCipiki Dengan Perdana Mentri Kanada

Rizki Amrulah

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

Perseteru WHO dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Rizki Amrulah

Leave a Comment