Ditertibkan oleh Satpol PP
Nasional

Toko Mainan Masih Buka di Pasar Asemka Ditertibkan Oleh Satpol PP

Bandel Toko Mainan Masih Buka di Pasar Asemka, Ditertibkan oleh Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja yang disebut Satpol PP DKI Jakarta telah menertibkannya toko-toko mainan yang masih beroperasi di toko Pasar Pagi. Ditertibkan oleh Satpol PP tersebut, yang dilakukan oleh seorang pengusaha toko mainan. Tentunya Satpol PP melakukan penertibannya terhadap dari toko mainan tersebut.

Dengan adanya kegiatan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang diberlakukan tentunya Satpol PP tetap menggusurnya terhadap toko mainan tersebut yang ditertibkan untuk menjalani PSBB.

Berdasarkan informasi yang beredar dari akun Instagram resminya Satpol PP DKI dikonfirmasikan operasi tersebut masih tetap dilaksanakan oleh pengusaha toko mainan pada hari Senin (13/4/2020).

Informasi tersebut langsung pihak tim cerita.co.id dari Rizki yang mendatangi tempat tersebut terkait operasional di pasar pagi. Informasi yang didapatkan dari Kasatpol PP DKI, Arifin yang mengatakan bahwa pasar pagi Asemka masih adanya aktivitas perdagangan yang dilarang Pergub 33 Tahun 2020. Terkait tidak adanya penjualan atau mengundang kerumunan.

Ditertibkan oleh Satpol PP

Bandelnya Toko Mainan yang Masih Beroperasi di Pasar Asemka

Informasi selanjutnya dari Satpol PP tak hanya meminta kepada rekannya untuk menutupi unit usahanya. Tak hanya itu mereka juga memberiken selebaran dengan kata-kata tulisan untuk ‘Ditutup Sementara’. Terkait hal itu Satpol PP telah menggungah videonya dan foto-fotonya saat melakukan penertiban di salah satu Mal Jakarta.

Tentunya dalam pelaksanaan PSBB ia melakukan upaya patrol dari Satpol PP yang menegok untuk lokasinya tetap ditutup. Sehingga pelaksanaannya tetap ditutup.

Related posts

Pekerja Bank BRI Sudah Menerapkan Work From Home

Melda Ridayana

Bisnis Hiburan DKI Makin Suram, Karena Anies Kembali Perpanjang PSBB

Melda Ridayana

2 Terduga Teroris Densus 88 Tembak Mati di Sumut

Rizki Amrulah

Diizinkan Terapkan New Normal di 102 Daerah

Rizki Amrulah

Jokowi menetapkan target pertumbuhan 2020 sebesar 5,3 persen

Rizki Amrulah

Satpam Meninggal di Gigit Ular Berbisa

Melda Ridayana

Leave a Comment