Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda
Nasional

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda. Nasib sial menimpa seorang pria yang sedang latihan dalam menyetir mobil, bernama Sukadi ( 55 tahun ) warga yang berasal dari Desa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul. Pria ini hilang kendali sampai menabrak pemotor, pesepeda dan juga pembatasa jalan. Akibat dari kejadian ini ada 2 orang yang terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan menceritakan bahwa kejadian ini pada Minggu 12 April 2020 sore hari yang bermula dari Sukadi belajar nyetir mobil dalam halaman parkir yang ada di Pasar Hewan Siyono dengan plat mobil B 1482 ZEP.

Senin 13 April 2020, Sony menjelaskan juga bahwa hasil dari penyelidikan adalah mobil langsung melaju secara lurus sewaktu dihidupkan. Jadi kemungkinan perseneling yang tidak dalam keadaan netral sewaktu itu lalu ada lupa menginjak rem juga.

Kasus Tabarakan Yang Terjadi Karena Seorang Pria Yang Baru Belajar Mengendarai Mobil

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda

Seorang Pria Menabrak Pemotor dan Sepeda Karena Sedang Belajar Mengemudi

Mobil yang melaju lurus kencang ini langsung menabrak sepeda motor matic dengan plat nomor AB 3009 PW lalu ada 3 sepeda yang ditabrak pada halaman parkiran itu. Sampai akhirnya mobil dapat berhenti setelah menabrak sudah pembatas parkiran.

Akibatnya ada dua orang cedera yang terdiri dari penumpang mobil yang duduk di samping sopir dan juga pengendara motor, untuk sepeda itu rusak parah karena dalam keadaan di parkirkan. Penumpang mobil bernama Tri Suharmanto ( 39 tahun ) dan Dita Khaerunisa ( 15 tahun ) langsung dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis.

Memang tidak ada korban jiwa, namun pemotor yang ditabrak mengalami patah tulang bagian kaki yang saat ini masih dalam observasi. Untuk penumpang diketahui patah tangan bagian kiri. Hanya sang sopir saja yang tidak mengalami apapun.

Dari kejadian ini Sony memperingatkan kembali agar dapat latihan menyetir mobil lebih baik pada sang ahli, bisa juga ke LPK yang pasti dapat memberikan rancangan terbaik dalam latihan menyetir.

Related posts

Geger Suami Menjual Sang Istri Lewat Akun Twitter

Melda Ridayana

Gubernur Kalteng Lempar Botol dan Marahi Kapolres VIRAL !

Rizki Amrulah

Menyerahkan Diri ke Polisi 4 DPO dari Anggota Kelompok John Kei

Rizki Amrulah

Ibu Ditemukan Tak Bernyawa Di Sampuing Bayi

Rizki Amrulah

Jalan Kawasan Sudirman-Thamrim Ditutup Karena Penyemprotan Disinfektan

Rizki Amrulah

Instruksi Presiden Jokowi 10 Ribu /Hari Harus Terealisasi

Rizki Amrulah

Leave a Comment